Politikus Demokrat Ini Minta Pemerintah Perhatikan Siswa yang Kurang Mampu di Cimahi

Wakil Bendahara Partai Demokrat Jawa Barat Ramadaniya saat berdialog dengan warga dan siswa di Kota Cimahi. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Wakil Bendahara Partai Demokrat Jawa Barat Ramadaniya menyambangi warga dan para siswa yang baru lulus di Kota Cimahi.

Hal tersebut dilakukan Ramadaniya untuk menyerap aspirasi dari warga terkait pembangunan dan fasilitas sekolah yang ada di Kota Cimahi.

Baca Juga:  Siapa Dalang Kasus Lingkaran Setan di Ciamis? Polisi Ungkap Fakta Ini

“Intinya saya mengajak ngobrol beberapa milenial beserta orang tua untuk berdiskusi tentang pendaftaran sekolah ke SMA,” kata Ramadaniya di Kota Cimahi, Kamis (15/6/2023).

Baca Juga:  Kader Demokrat Jabar Tewas Diserang Orang Tak Dikenal, BPOKK Minta Polisi Segera Bertindak

Tak hanya itu, dia juga memberikan motivasi dan mendengarkan curhatan serta menjadi jembatan buat mereka yang mengalamin kesulitan memilih sekolah karena terkendala biaya dan lainnya.

“Mereka harus tetap masuk ke sekolah negeri, dan saya memberikan semangat dan motivasi kepada para milenial karena mereka yang saya kunjungi memang layak mendapatkan bantuan. Setidaknya saya akan berusaha menjembatani mereka untuk bisa masuk ke sekolah negeri,” tuturnya.

Baca Juga:  Kampanye KKBC, BPJS Ketenagakerjaan Blusukan ke Pasar Atas Cimahi