Polsek Karangtengah Gencar Safari Kamtibmaske ke RT/RW, Ajak Hal Ini

JABARNEWS I CIANJUR – Anggota personel Polsek Karangtengah, Polres Cianjur gencar safari kamtibmas, ke para Ketua RT/RW di masa pandemi Covid-19 saat ini, Selasa (7/9/2021).

Kapolsek Karangtengah Polres Cianjur Kompol H. Toha Ma’rup melalui Aiptu Enung Rohendi mengatakan, kegiatan safari kamtibmas ini dilakukan dengan menyambangi Door to Door System (DDS) dan bersilaturahmi dengan para Ketua RT/RW.

Baca Juga:  Kedatangan Tamu Anak TK, Polres Purwakarta Kenalkan SOMEAH

“Patuhi himbauan dari pemerintah tentang penanggulangan pemutusan mata rantai penularan wabah penyakit Covid-19,” katanya.

Dia menyampaikan, pelaksanaan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat Level 2, skala mikro tingkat RT/RW di wilayah Kabupaten Cianjur. 

Ia mengatakan, perhatikan dan laksanakan protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan (5M).

Baca Juga:  Biaya Visum Anak dan Perempuan Korban Kekerasan Ditanggung Pemerintah

“Terapkan kedisiplinan dengan kesadaran untuk melaksanakan protokol kesehatan,” ajak anggota Polsek Karangtengah.

Lanjut, Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah ini, dukung dan sukseskan program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara massal. Dan, dalam menjaga situasi dan kondisi keamanan lingkungan giatkan pelaksanaan ronda malam atau siskamling.

Baca Juga:  Si Jago Merah Hanguskan Satu Rumah di Desa Nasol Ciamis, Diduga Karena Konsleting Listrik

“Jaga kekompakan dan sinergitas antara pemerintahan Desa Sukasarana, dengan warga,” pesan dan imbau Aiptu Enung.

Aiptu Enung Rohendi menambahkan, tetap menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Karangtengah yang aman dan kondusif. 

“Apabila ada hal – hal yang mencurigakan dan gangguan Kamtibmas segera hubungi pihak kepolisian atau Polsek Karangtengah,” pungkasnya. (Mul)