• Senin, 25 Oktober 2021

Bupati Majalengka Bertemu Pimpinan Parpol

- Jumat, 14 Juni 2019 | 18:44 WIB
‎Pertemuan para pimpinan partai politik di pendopo Majalengka, Jum'at (14/6/2019). (Foto: Erik/JabarNews)
‎Pertemuan para pimpinan partai politik di pendopo Majalengka, Jum'at (14/6/2019). (Foto: Erik/JabarNews)

JABARNEWS | MAJALENGKA - Bupati Majalengka H. Karna Sobahi mengumpulkan para pimpinan partai politik (parpol) di pendopo, Jumat (14/6/2019). Selain bersilaturahmi, tujuan pertemuan tersebut ‎untuk menghimpun gagasan memajukan Majalengka untuk lebih baik lagi di masa depan. Bahkan, pihaknya mengagendakan pertemuan rutin per-tiga bulan sekali.

Pimpinan partai Gerindra, H. Irwan menyambut baik adanya silaturahmi dengan para pengurus parpol di Majalengka. Bahkan, pihaknya menyarankan untuk merutinkan kegiatan ngopi bersama tersebut, mengingat faedahnya yang cukup positif.

"Karena dengan berkumpul bersama pimpinan parpol, artinya kita semua sama, tidak ada warna apapun ketika berkumpul. Jadi tidak melulu warna merah saja, hanya karena kepemimpinan di Majalengka oleh PDIP," ungkapnya, Jumat (14/6/2019).

Ketua DPD PKS, Asep Aminudin mengatakan pihaknya juga berharap sama. Pertemuan antar sesama parpol ini harus dikonsistenkan dua atau tiga bulan-an sekali.

"Forum seperti ini untuk kemajuan bersama, memajukan Majalengka sesuai dengan visi misi Majalengka Raharja. Informasi dan aspirasi bisa tersampaikan secara langsung," ungkapnya.

Pimpinan dari PKB, Dr. Hamdi mengatakan ‎pihaknya juga menyambut positif adanya pertemuan silaturahmi lintas parpol ini. Bahkan, dirinya mengaku kebingungan sekaligus senang dan tak mau ketinggalan momen. Pihaknya berharap pertemuan rutin itu benar-benar terealisasi.

"Bingung ini pakaiannya apa, parpol apa bebas. Tapi setelah telponan dengan yang lain, ‎akhirnya pakaian batik atau bebas. Betul bagi saya maupun parpol bahwa pertemuan ini paling kami tunggu. Intinya pertemuan ini harus rutin, dulu juga pernah pertemuan kayak gini, namun cuma awalnya saja. Nah, ke depan harus benar-benar rutin," ungkapnya.

Begitupun dengan pimpinan parpol lainnya, seperti Demokrat, PPP, Nasdem, PAN serta parpol lainnya yang hadir, kecuali Partai Golkar karena sedang ada kegiatan di luar kota.

Sementara itu, Bupati Majalengka, Karna Sobahi mengatakan ‎pihaknya telah mengagendakan pertemuan lintas parpol ini setiap tiga bulan sekali. Pertemuan lintas parpol ini tentunya untuk merangkul gagasan, untuk bersama-sama memajukan Majalengka supaya lebih baik.

"Kami sudah agendakan, sudah kami anggarkan dan sudah kami catat untuk pertemuan rutin. Untuk tempatnya bisa disesuaikan," ungkapnya. ‎(Rik)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Hoax! Uni Eropa Akan Menghentikan Vaksin Covid-19

Senin, 25 Oktober 2021 | 12:23 WIB
X