Viral.. Polisi Mengejar Enam Pria di Tol Cipali, Ada Apa

JABARNEWS | BANDUNG – Sejumlah polisi melakukan pengejaran terhadap enam pria yang mengendarai kendaraan mini bus di Tol Cipali KM 125.200 wilayah Kabupaten Indramayu. Kejadian tersebut terekam dalam sebuah video yang berdurasi dua menit dan tersebar di grup WhatsApp

Polisi dengan menggunakan pakaian preman dan membawa senjata api itu kemudian memberhentikan mini bus dengan plat nomor D 1074 XL warna abu-abu yang dikendarai oleh enam pria.

Baca Juga:  Tempat Tidur di RS Kota Bandung Bertambah 36 Persen

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga yang mengatakan keenam pelaku tersebut telah melakukan pembobolan ATM.

“Betul, diamankan enam pelaku pengganjal ATM oleh Patroli Jalan Raya Ditlantas Polda Jabar dan anggota Polresta Bogor,” ujar Erlangga, Jumat (7/8/2020).

Kasus tersebut kata dia, akan diungkap pekan depan di Mapolresta Bogor. Sementara itu, Kasat PJR Ditlantas Polda Jabar Kompol Zainal Abidin menerangkan, anggotanya, Aiptu Sumadi, diminta bantuan oleh anggota Polresta Bogor yang meminta menghentikan pelaku pengganjal ATM.

Baca Juga:  Catat, Aturan Suntik Mati Ponsel BM Berlaku 15 September

Setelah menerima perintah, anggota patroli itu melihat mobil pelaku lewat dan langsung mengejar dan memberhentikan mobil tersebut.

“Kemudian anggota mengejar dan memberhentikan kendaraan tersebut di KM 125.200,” ujar Zainal.

Anggota yang melakukan patroli Aiptu Sumadi juga mengatakan pihaknya mendapatkan bantuan lagi dari Anggota Satreskrim Polresta Bogor untuk menangkap enam orang yang tengah di kejarnya itu.

Baca Juga:  Tersulut Api Cemburu, Suami Tega Aniaya Istri Hingga Jari Patah

“Tidak lama kemudian dibantu Anggota Satreskrim Polresta Bogor untuk menangkap enam orang tersebut,” ucap dia.

Setelah berhasil ditangkap, pelaku diamankan terlebih dahulu di Pos Cilameri Subang, kemudian keenam pelaku di bawa ke Mapolresta Bogor untuk ditindaklanjuti. (Red)