• Senin, 27 September 2021

Heboh! Semburan Api Muncul di Desa Sukagumiwang Hingga Timbulkan Asap Hitam Pekat

- Selasa, 3 Agustus 2021 | 17:49 WIB
Semburan api di Desa/Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu.  (Foto: Istimewa)
Semburan api di Desa/Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | INDRAMAYU - Fenomena sebuah semburan api menghebohkan warga Desa Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Semburan api yang tiba-tiba menyembur tinggi ke udara pun viral dan banyak beredar di grup WhatsApp masyarakat Kabupaten Indramayu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, semburan api tersebut terjadi pada Senin (2/8/2021) kemarin sore. Diduga berasal dari dari sumur minyak yang ada di lokasi setempat.

"Kejadian sore (kemarin) tapi jam 7 malam sudah aman, sudah normal. semburan api itu berasal dari sumur minyak yang ada di lokasi setempat," ujar Kapolsek Sukagumiwang Kompol Heriyadi.

Ia mengatakan, pada saat kejadian di waktu saat bersamaan, angin besar tengah melanda kawasan setempat hingga membuat api membumbung tinggi hingga membuat warga takut. Terlebih semburan api itu juga menimbulkan asap hitam pekat.

"Waktu terjadi pembuangan limbah itu kebetulan ada angin besar, jadinya kobaran api tambah besar," ujar dia.

Beruntung tidak ada korban jiwa akibat fenomena semburan api yang terjadi di Desa/ Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu. Hingga sekarang ini kondisi sudah aman dan kembali kondusif. (Red)

Editor: Iqbal Safana

Tags

Terkini

Wow, Produksi Batik di Kota Bandung Terus Menggeliat

Minggu, 26 September 2021 | 13:00 WIB

Bendungan Cirata Masih Jadi Area Favorit Masyarakat

Minggu, 26 September 2021 | 12:40 WIB
X