• Sabtu, 23 Oktober 2021

Bawa Uang Rp1,3 Miliar Pake Sepeda Motor, Ibu Rumah Tangga di Garut Jadi Korban Pembegalan

- Minggu, 10 Oktober 2021 | 10:11 WIB
Ilustrasi pembegalan.  (Tribunnet)
Ilustrasi pembegalan. (Tribunnet)

JABARNEWS | GARUT - Waduh! Ibu Rumah Tangga di Garut Jadi Korban Pembegalan, Rugi Hampir Rp1,3 Miliar, Begini Kronologinya

Seorang ibu rumah tangga di Kabupaten Garut menjadi korban pembegalan dan harus mengalami kerugian hingga miliaran rupiah.

Bagaimana tidak, ibu rumah tangga yang merupakan warga Kampung Cikuray Desa Mekarsari Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut itu telah kehilangan sepeda motor dan uang sebesar Rp1,3 miliar karena di begal.

Baca Juga: 25 Desa Ini Jadi Prioritas Pengentasan Kemiskinan Ekstrem di Karawang

Kasat Reskrim Polres Garut AKP Dede Sopandi, mengatakan, peristiwa pembegalan tersebut terjadi pada Jumat 8 Oktober 2021 sekitar pukul 18.10 WIB di Jalan Raya Cisurupan-Cikajang Kabupaten Garut.

Dede Sopandi menjelaskan bahwa saat itu korban bernama Ineu Siti Nurjanah pergi sendirian dengan menggunakan sepeda motor Honda Scoopy.

"Korban mengaku ia merasa sudah dibuntuti dari sejak pertigaan Papandayan Cisurupan. Sekitar satu kilometer dari situ, ia kemudian dipepet oleh sebuah sepeda motor yang berisi tiga orang laki-laki," kata Dede Sopandi, Sabtu 9 Oktober 2021.

Baca Juga: Gelap-gelapan Dalam Mobil, Dua Honorer Pemprov Jabar Terciduk Mojok di Terminal Indihiang Tasikmalaya

Dede Sopandi mengungkapkan, setelah itu salah satu di antara pelaku langsung menodongkan senjata tajam jenis pisau kepada korban.

Menurutnya, Orang tersebut kemudian meminta korban untuk menghentikan kendaraannya dan karena takut, korban pun menurutinya.

Halaman:

Editor: Rian Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X