Terjatuh dari Motor, Pelajar Asal Batubara Tewas Terlindas Truk

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Seorang pelajar di asal Kabupaten Batubara terlibat kecelakaan di di Jalinsum Tebing Tinggi -Kisaran. Korban yang meripakan pelajar tewas terlindas truk setelah jatuh dari motor Jumat (15/10/2021).

Peristiwa kecelakaan yang terjadi di Desa Binjai, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara itu. Bermula ketika motor tiba-tiba terjatuh, lalu ditabrak truk nomor polisi BK 9637 DB yang datang dari arah Tebing Tinggi menuju KIsaran.

“Pengendara yang meninggal dunia, Rafiel Situmorang (16) warga Desa Sei Suka, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara,” ujar Ipda Masdulhak, Kanit Laka Polres Tebing Tinggi.

Baca Juga:  Ramai di Media Sosial, Polisi Usut Kasus Pembakaran Al Quran

Baca Juga: Berikut Daftar Pinjol Ilegal Di Jawa Barat Menurut Polda Jabar

Baca Juga: Pengen Tajir Melintir? Simpan Benda Pembawa Keberuntungan Ini di Rumah Kalian

Korban, kata dia, pengendara motor pada saat itu tengah melaju dari arah Batubara menuju Tebing Tinggi. Tiba-tiba jatuh bersama motornya, lalu ditabrak truk nomor polisi BK 9637 DB yang datang dari arah Tebing Tinggi menuju KIsaran.

Baca Juga:  Seluruh Produk Indomaret Bakal Diboikot, Ini Reaksi Perusahaan

Baca Juga: Bulu Mata Rontok Jadi Pertanda Ada yang Kangen? Begini Kata dr. Nadia Alaydrus

Baca Juga: Tiga Kebiasaan Buruk Di Kamar Mandi Yang Mesti Kalian Hindari

“Pengendara motor meninggal dunia, motornya terbakar di kolong truk,” ucap Masdulhak.

Seorang pedagang, Nursiah melihat korban terjatuh dari motornya, lalu dilindas truk yang datang dari arah Tebing Tinggi menuju Kisaran. Dalam hitungan menit, motor dan truk terbakar.

‘Waktu motor dan truk terbakar, korban masih dibawa kolong, saya takut melihatnya karena kejadian itu di depan warung,” terangnya.

Baca Juga:  Gomez, Cari Lawan Tanding Di Laga Uji Coba

Seorang warga,Y Sitohang mengatakan, korban bernama Rafiel Situmorang dari rumah mau berangkat sekolah di SMA Katolik Tebing Tinggi.

Baca Juga: Inilah Tanda Dimana Kalian Mesti Jeda Sebentar Dari Media Sosial  

Baca Juga: Ade Yasin Usulkan Kawasan Rindu Alam di Puncak Bogor Jadi Ruang Terbuka Hijau

“Tadi korban dari rumah mau berangkat sekolah di SMA Katolik Tebing Tinggi, kami dapat kabar korban meninggal ditabrak truk,” bilang Sitohang. (Ptr)