Dituding Eksploitasi Putra Vanessa Angel dan Febri Andriansyah, Begini Jawaban Fuji

JABARNEWS | BANDUNG – Pasca kepergian Vanessa Angel dan Febri Andriansyah. Adik mendiang Febri, Fuji kerap memposting kebersamaan dirinya dengan Gala putra dari sang kakak di media sosial.

Namun demikian beberapa netizen menganggap hal tersebut sebagai bentuk eksploitasi terhadap Gala dalam mengejar popularitas.

Merasa tidak enak dengan beragam tudingan tersebut, Fuji akhirnya mengklarifikasi melalui akun Instagramnya.

Baca Juga: Situ Lebak Wangi Bogor, Tempat Wisata yang Diresmikan Erick Thohir

Baca Juga:  Deretan Game Offline Microsoft Store Gratis yang Seru Untuk Dimainkan

Baca Juga: Deretan Game Offline Microsoft Store Gratis yang Seru Untuk Dimainkan

“Aku, @fransfasial_@fadlysl adalah adik kandung dari Febri Andriansyah (Bibi). Persoalan aku dam Fadly memposting foto Gala, demi Tuhan aku tidak ada niat untuk ‘eksploitasi’ Gala ataupun untuk ketenaran,” tulis Fuji, Minggu 7 November 2021.

Fuji mengaku telah mendapatkan banyak sekali DM Instagram yang mempertanyakan kondisi Gala, dan karena keterbatasan dalam membalas pertanyaan tersebut akhirnya Fuji memilih memposting foto Gala bersama dirinya.

Baca Juga:  Di Karawang, Kasus Kematian akibat Covid-19 Masih Alami Penambahan

Baca Juga: Ini Tanda-tanda Manusia yang Memiliki Khodam, Kalian Salah Satunya?

Baca Juga: Resep Jus Nanas Untuk Mengatasi Batu Ala dari dr. Zaidul Akbar

“Aku gak bisa bales jutaan DM yang masuk ke aku nanyain Gala, jadi aku update kondisi Gala lewat Story,” ujar Fuji mengklarifikasi.

Baca Juga:  Baru Disahkan, Pansus IX DPRD Jabar Mulai Bahas Rencana Revisi RPJMD

Diketahui Gala yang merupakan putra dari pasangan Vanessa Angel dan Febri Andriansyah, berhasil selamat dari insiden kecelakaan maut di Tol Jombang beberapa hari lalu.

Akibat kecelakaan tersebut Gala mengalami luka memar hingga mendapatkan perawatan dari tim medis dalam waktu beberapa hari, Gala juga banyak di temani oleh Fuji sang adik kandung mendiang Febri Andriansyah, selama masa perawatan di rumah sakit.***