Rapim Purwakarta Gelar Syukuran Kemenangan Prabowo-Gibaran

Rapim Purwakarta
Rapim Purwakarta saat menggelar syukuran kemenangan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 yaitu Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. (Foto: Dok. Rapim Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Relawan Pedagang Indonesia Maju (RAPIM) Kabupaten Purwakarta mengadakan syukuran kemenangan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 yaitu Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024.

Syukuran dirangkaikan dengan buka puasa bersama, Pada Selasa, 19 Maret 2024, kemarin. Meskipun belum resmi diumumkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, RAPIM Purwakarta yakin Prabowo-Gibran akan ditetapkan sebagai pemenang berdasarkan real count (hitung resmi).

Baca Juga:  Ribuan Buruh Jabar Unras Protes Satu Poin SK Gubernur Soal UMK

Ketua RAPIM Purwakarta, Irwan P. Abdurahman dalam kesempatan tersebut menyatakan bersyukur atas kemenangan paslon Prabowo-Gibran menurut hasil hitung cepat (Quick Count) dan memimpin dalam hasil perhitungan resmi (Real Count) yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Baca Juga:  Jadi Pilar Ekonomi Rakyat, Dr. Salim Ingin UMKM Bisa Bersaing di Asia

“Alhamdulillah kita sudah menang dalam Quick Count, dan kita meyakini akan menang juga dalam Real Count. Ini menunjukkan bahwa pasangan Prabowo-Gibran murni menang atas suara rakyat,” sebut Irwan, Pada Rabu, 20 Maret 2024.

Baca Juga:  DPRD Kaji Pasal Raperda Potensi Risiko Bencana Kota Bandung

Ia menambahkan, syukuran sederhana yang dilakukan RAPIM Purwakarta ini juga wujud rasa syukur dimana Pemilu 2024 sudah berjalan lancar.