Ratusan Putra Putri Di Purwakarta ikuti Seleksi Calon Polisi tahun 2022

Proses seleksi Pemeriksaan Administrasi (Rikmin) Awal Seleksi Terpadu Calon Anggota Polri Tahun 2022 di Mapolres Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

Sementara yang mendaftar Bintara Teknologi Informasi (TI), kata Adi, ada 13 orang yang mendaftar, terdiri dari 12 pria dan 1 wanita. Sedangkan yang terverifikasi untuk bintara TI, sebanyak 8 orang terdiri dari 7 pria dan 1 wanita.

“Sedangkan animo Ba Brimob ada 9 orang pria dan yang terverifikasi ada 3 orang. Untuk animo bakomsus Labfor ada 4 orang pria dan semua terverifikasi. Sementara animo bakomsus logistik ada sebanyak 22 orang yang terjadi dari 19 Pria dan 3 wanita. Yang terverifikasi hanya 18 orang terdiri dari 18 pria dan 1 wanita,” tutur Adi.

Baca Juga:  Sanksi Cor Untuk Pabrik Pencemar Citarum

Diketahui, seleksi tersebut dilaksanalan Polres Purwakarta di Sekretariat Panitia Bantuan Penerimaan (Pabandrim) Polres Purwakarta, Mapolres Purwakarta, Jalan Veteran, Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  SIM Keliling Purwakarta Selasa 4 April 2023 Ada Disini

Adi menjelaskan, seluruh tahapan seleksi penerimaan Polri di Mapolres Purwakarta ini menerapkan prinsip BETAH yakni Bersih, Transparan Akuntabel, Humanis.

“Polres Purwakarta melaksanakan kegiatan pemeriksaan administrasi awal Calon anggota polri yang berlangsung dari tanggal 31 Maret 2022 hingga 18 April 2022,” ungkap Adi.

Baca Juga:  Polisi Ringkus Dua Pelaku Gembos Ban di Purwakarta