Resmi Dilantik, Kang Fajar Ingin Pemuda Persis Kiaracondong Berikan Manfaat ke Masyarakat

Pemuda Persis Kiaracondong
Pelantikan Pemuda Persis Cabang Kiaracondong masa jihad 2023-2026 pada Minggu (7/1/2024). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Pemuda Persatuan Islam (Persis) Cabang Kiaracondong resmi dilantik untuk masa jihad 2023-2026 pada Minggu (7/1/2024), kemarin.

Dengan adanya kepengurusan baru ini diharapkan menjadi tonggak awal yang baik dalam mengarungi perjalanan jihad dan dakwah Pemuda Persis cabang Kiaracondong tiga tahun kedepan.

Baca Juga:  Ono Surono: A Hassan Banyak Sumbangkan Pemikiran untuk Bung Karno

“Sekaligus menjadi bentuk usaha merawat regenerasi juga kaderisasi organisasi agar terus mampu memberikan dampak yang bermanfaat bagi masyarakat di setiap aspek khususnya keagamaan pada lingkar kepemudaan,” kata Ketua Pemuda Persis Kiaracondong Fajar Shiddiq Permana dalam kerangan yang diterima, Senin (8/1/2024).

Baca Juga:  Lewat A. Hassan Scholarship Center, LAZ Persis Targetkan Lahirkan 100 Doktor

“Pemuda Persis Kiaracondong harus mampu mewujudkan amanat KH. Abdurrrahman yaitu 3S (satu suara, satu usaha, dan satu rasa) agar mampu berdampak ditengah masyarakat Kiaracodong,” tambahnya.

Baca Juga:  Pengungsi Rohingya Belum Mendarat di Serdang Bedagai, Masyarakat dan Polisi Siaga di Bibir Pantai

Sementara itu, Ketua PC Persis Kiaracondong Bubun Farhabun menyampaikan bahwa Kiaracondong adalah daerah yang lengkap, tantangan dan masalahnya banyak, tapi sepadan dengan peluangnya, dimulai dari akses transportasi, lembaga pendidikan, hingga titik perekonomian.