RKK Wilayah Cimahi Dorong Ridwan Kamil Maju di Pilpres 2024

Deklarasi RKK Wilayah Cimahi dorong Ridwan Kamil maju di Pilpres 2024. (Foto: Istimewa).

“Kini Deklarasi relawan Ridwan Kamil Kita pun menggema di Wilayah Cimahi. Bahkan beberapa daerah lainnya pun sudah siap untuk menggelar deklarasi Ridwan Kamil For Presiden RI 2024,” kata Rudi, Jumat (11/3/2022).

Tidak hanya di wilayah Jawa Barat, lanjut Hari, kesiapan deklarasi oleh relawan Ridwan Kamil Kita pun akan ada di beberapa provinsi lainnya.

Baca Juga:  Persempit Peredaran Narkoba, Polres Purwakarta Bakal Sweeping Rumah Kos

“Jaringan relawan di beberapa provinsi sudah bersiap untuk deklarasi mendukung Ridwan Kamil For Presiden RI. Mudah mudahan dalam waktu dekat para relawan akan mendeklarasikanya,” jelasnya.

Baca Juga:  Emil: Siapapun yang Terpilih Sudah Ketetapan Allah

Diungkapkan Hari, saat ini Relawan Ridwan Kamil Kita semakin solid dan bergerak dengan menggandeng berbagai komunitas. Seperti halnya pada pekan lalu dengan komunitas Driver Online Bandung, komunitas Driver Online Sukabumi, Bekasi dan Bogor.

Baca Juga:  Dorong Sektor Pertanian, Petani Ubi Cilembu Terima Kucuran KUR Rp850 Juta

Saat ini para relawan di komunitas pun sudah bersiap dan mulai melakukan deklarasi sebagai bentuk kerinduan masyarakat Jawa Barat untuk mendukung Ridwan Kamil yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat untuk maju dan menjadi Presiden RI.