Rustandie Lepas Massa Viking Purwakarta Menuju GBLA

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Ketua Dewan Pembina Viking Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa Barat, H Rustandie melepas keberangkatan sekitar Seribu lebih Viking Purwakarta untuk menyaksikan pertandingan Persib Bandung vs Arema FC di lapangan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang akan berlangsung Sabtu malam ini.

Massa Viking Purwakarta tersebut menggunakan 27 Bus yang dilepas secara langsung oleh H Rustandie di Sekretariat Viking Purwakarta jalan Taman Pahlawan, Sabtu siang (15/04/2017).

Baca Juga:  Ade Sugianto Pastikan Tempat Wisata di Kabupaten Tasikmalaya Tetap Buka saat Nataru

Selaku Ketua Dewan Pembina Viking Purwakarta, H Rustandie berharap Persib Bandung bisa selalu unggul dalam pertandingan malam nanti serta unggul disetiap pertandingan lainnya.

Karena dukungan dari Bobotoh Persib Bandung serta massa Viking datang dari berbagai daerah di Jawa Barat, tidak terkecuali Viking Purwakarta.

Baca Juga:  Tebing di Cibogo Lembang Rawan Longsor, Tim SAR Minta Masyarakat Manjauh

“Kita optimis Persib Bandung bisa meraih kemenangan apalagi saat ini tim asuhan Djadjang Nurdjaman diperkuat dengan kehadiran dua pemain kelas dunia yaitu Michael Essien dan Carlton Cole,” jelas Rustandie.

Rustandie menambahkan, Persib Bandung sendiri lebih difavoritkan untuk memenangi pertandingan melawan Arema.

Faktor tuan rumah plus dukungan puluhan ribu bobotoh di Stadion GBLA akan memberikan semangat berlipat buat Penggawa Tim Maung Bandung tersebut.

Baca Juga:  Perang Sarung di Bekasi Makan Korban: Satu Remaja Tewas, Dua Diamankan Polisi

“Saya juga berharap kepada Viking Purwakarta yang berangkat jangan memprovokasi dan jangan terprovokasi, kita tunjukkan jika Viking Purwakarta adalah suporter santun dan sopan,” harap lelaki yang saat ini masih menjabat sebagai anggota DPRD Jawa Barat kepada massa Viking yang hadir. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat