Segera Lengser, Ridwan Kamil Agulkan Ratusan Pencapaian dan Penghargaan Selama Jadi Gubernur Jabar

Gubernur Jabar Ridwan Kamil usai mengikuti Rapat Paripurna DPRD Jabar dalam rangka HUT ke-78 Jabar, Sabtu (19/8/2023). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengagulkan atau membanggakan pencapaian dan penghargaan program kerja selama 5 tahun selama kepemimpinannya.

Sebagaimana diketahui, masa jabatan Ridwan Kamil dan Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum akan berakhir pada 5 September mendatang.

Baca Juga:  Ini Kronologi Polisi Tembak Dua Begal yang Bacok Ojol di Kota Bandung

Ridwan Kamil mengaku selama kepemimpinan bersama Uu Ruzhanul Ulum sudah mendapatkan ratusan penghargaan dan perubahan untuk masyarakat Jawa Barat.

“Kami menyampaikan selama 5 tahun ada 545 perubahan sudah kita hadirkan. juga menitipkan kepada pejabat baru untuk melanjutkan pencapaian yang luar biasa dan menyempurnakan hal-hal yang masih kurang dan lain sebagainya,” kata Ridwan Kamil usai mengikuti Rapat Paripurna DPRD Jabar dalam rangka HUT ke-78 Jabar, Sabtu (19/8/2023).

Baca Juga:  Enam Kelurahan di Kota Bandung Raih Penghargaan Gotong Royong Terbaik, Diantaranya Sukamiskin

Kendati banyak mendapatkan perubahan, Ridwan Kamil mengaku masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang belum dicapai dalam membangun Jawa Barat. Menurutnya itu hal biasa pada setiap orang yang menjabat kepemimpinan di tiap akhir periode.

Baca Juga:  Inilah Partai Politik Tidak Memiliki Bacaleg di Serdang Bedagai