Selamat! Bupati Anne Ratna Mustika Terpilih Sebagai Politisi Perempuan Populer Versi Golkarpedia

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika */Instagram @anneratna82/

“Berkat kepercayaan dan dukungan dari Pak Airlangga dan Pak Ace, saya bisa menjalankan amanah dalam jabatan publik sebagai Bupati Purwakarta. Dari sanalah awal kiprah saya semakin lebih dikenal lebih luas. Tanpa dukungan keduanya, saya mungkin tidak akan sampai mendapatkan kepercayaan ini,” ucapnya pada Kamis, 15 Juni 2023.

Baca Juga:  Viral! Seorang Wanita Curhat Diusir dari Masjid yang Didirikan Menteri BUMN Erick Thohir di Depok

Bupati Purwakarta juga menyatakan terima kasihnya kepada semua jajaran Pemerintah Kabupaten Purwakarta, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan seluruh masyarakat Purwakarta.

Baca Juga:  Kasus Covid-19 di Purwakarta Kembali Naik, Anne Ratna Mustika Bilang Begini

“Dukungan mereka sangatlah berharga selama saya menjalankan amanah sebagai Bupati Purwakarta,” katanya mengutip dari Sinarjabar.com.

Berdasarkan penilaian Golkarpedia, Anne Ratna Mustika menduduki peringkat pertama karena berhasil memimpin jumlah pemberitaan dengan jangkauan terluas.

Baca Juga:  Sah! Anne Ratna Mustika Jabat Ketua DPD Golkar Purwakarta

Golkarpedia mencatat Bupati Anne mengumpulkan 835 pemberitaan selama bulan Mei 2023, dengan cakupan reach mencapai 5,1 juta jangkauan. Dengan jumlah itu Bupati Anne jauh mengungguli sembilan nama besar tokoh dan politisi perempuan Golkar lainnya,