Sah! Anne Ratna Mustika Jabat Ketua DPD Golkar Purwakarta

Anne Ratna Mustika
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika saat dilantik sebagai Ketua DPD Golkar Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Berserta 92 jajaran pengurus, Anne Ratna Mustika resmi dilantik menjadi Ketua DPD Golkar Purwakarta. Ia dilantik langsung oleh Ketua Golkar Jabar Ace Hasan Syadzily, di Resor Giri Tirta Kahuripan, Desa Taringgul Tonggoh, Kecamatan Wanayasa. Anne yang terpilih secara aklamasi itu, akan menahkodai partai beringin pada periode 2023-2025.

Baca Juga:  Jelang Pemilu 2024, Edwar Zulkarnain Cek Kelengkapan Peralatan Pengendali Massa di Purwakarta

Dihadapan ribuan kader dan simpatisan partai golkar, Ambu Anne juga menegaskan, ini adalah Golkar Purwakarta wajah baru, kebijakan baru, citra baru dalam, berusaha meraih konstituen sebanyak-banyaknya di Purwakarta.

Dengan tujuan kemenangan di Pileg, lanjut dia, Pilpres dan Pilkada di tahun 2024 mendatang. Untuk tiga agenda itu, seluruh jajaran Golkar Purwakarta harus fokus pada pemenangan dengan memaksimalkan seluruh potensi dan soliditas yang ada.

Baca Juga:  Raperda RTRW, Selaras dengan Dinamika Pembangunan di Kota Bandung

“Hanya riak-riak kecil saja, angin sepoi-sepoi. Tak ada badai yang menerjang Partai Golkar Purwakarta. Pelantikan hari ini menjadi bukti bahwa Golkar Purwakarta tetap solid, dan siap menang dalam setiap kontestasi pemilihan umum ke depan,” ujar Anne usai dilantik, Pada Minggu, 10 September 2023.

Baca Juga:  Staf DPRD Buol Ketiban Durian Runtuh! Ada Dana Misterius Nyasar ke Rekeningnya, Totalnya Belasan Triliun

Anne mengaku jika roda kepemimpinannya di tubuh partai golkar, tidak akan semudah dan semulus yang diharapkan, namun ia bersama jajaran pengurus akan terus berkomitmen untuk menguningkan kabupaten Purwakarta.