Soal Pertemuan PDIP-PAN, Zulkifli Hasan akan Segera Lakukan Ini

Karikatur Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. (Foto: Dodi/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) mengatakan bahwa pihaknya dalam waktu dekat ini akan segera membahas hasil pertemuan dengan PDIP yang dilakukan pada hari Jumat (2/6/2023).

Zulhas menuturkan, pertemuan antara PAN dan PDIP kemarin tentunya membahas terkait Pemilihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Presiden (Pilpres) dan pentingnya menjaga tali persaudaraan yang selama ini harus terus dibina.

Baca Juga:  82 Orang di Cianjur Terjangkit HIV/AIDS Selama Bulan April, Kebanyakan Penyuka Sesama Jenis

“Rapat pembahasan hasil pertemuan PAN dengan PDIP itu nantinya akan dibahas bersama seluruh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN se-Indonesia,” kata Zulhas usai membuka Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) PAN se-Kalteng di Kota Palangka Raya, Sabtu (4/6/2023).

Baca Juga:  Sebar Video Syur Kekasihnya, Seorang Sopir Truk di Tasikmalaya Harus Rela Tidur di Penjara

Tidak hanya itu, PAN dan PDIP saat ini ideologinya sama maka dari itu pertemuan seperti ini tentunya akan perlu dilakukan kembali, mengingat tahun ini adalah tahun politik.

Baca Juga:  Kementerian PUPR Sebut Renovasi Stadion Si Jalak Harupat untuk Piala Dunia U-17 Telah Selesai

“Saya dengan PDIP dekat, ibu Megawati Soekarnoputri dekat dan pak Ganjar Pranowo juga dekat. Apalagi pak Ganjar sukses memimpin sebagai Gubernur Jateng saat ini,” ungkap Zulhas.