Soal pesen berantai Akan Adanya Penyerangan Geng motor ke Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain Bilang Begini

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat memimpin Apel KRYD di Mapolres Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain meminta masyarakat tidak memercayai pesan berantai yang beredar berisi informasi geng motor akan menyerang ke Kabupaten Purwakarta.

Hal itu diungkapkan AKBP Edwar Zulkarnain ketika menanggapi beredarnya pesan imbauan soal akan adanya penyerangan di wilayah Kabupaten Purwakarta dari Cikampek, Kabupaten Karawang.

“Saya yakinkan informasi itu tidak benar, masyakarat jangan percaya terkait informasi itu. Namun, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat kira tetap waspada dengan melaksanakan Patroli Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD),” ucap Edwar saat ditemui, pada Sabtu, 21 Januari 2023, petang.

Untuk memastikan situasi tetap aman, lanjut dia, petugas dari jajaran Polres dan Polsek di wilayah Kabupaten Purwakarta sudah mencari informasi dan mendatangi titik-titik yang diduga akan menjadi lokasi penyerangan.

“Saya pastikan informasi itu hoax, ulah oknum-oknum tidak bertanggungjawab yang berusaha menciptakan rasa tidak aman ditengah masyarakat Purwakarta,” tegas Edwar.