Suporter Minta Pemkab Bekasi Serius Tangani Persikasi Yang Mati Suri

JABAR NEWS | KABUPATEN BEKASI – Ratusan suporter dari berbagai elemen yang menamakan diri Aliansi Suporter Persikasi mengadakan Kopdar di depan Stadion Wibawa Mukti, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi pada Minggu (24/04/2017).

Acara tersebut bertujuan untuk membahas kebangkitan Persepakbolaan Kabupaten Bekasi yang sedang terpuruk, dan menyiapkan langkah konkret untuk penyelesaiannya.

“Yang pertama adalah menyatukan persepsi, dan juga membahas langkah konkrit apa yang akan kita lakukan untuk membangkitkan kembali persepakbolaan Kabupaten Bekasi yang sedang mati suri ini,” ujar Soerjana Koesnadi, pendukung Persikasi dari Laskar Bendo Item.

Baca Juga:  Wow.. 60 Juta Wisatawan Kunjungi Jabar Selama 2019

‎Selain berdiskusi terkait kebangkitan Persikasi, para suporter juga membubuhkan seribu tanda tangan sebagai bentuk dukungan dan juga melakukan pengalangan dana untuk Persikasi.

“Kita bubuhkan seribu tanda tangan untuk kebangkitan Persikasi sebagai bentuk dukungan moril, dan penggalangan dana dengan koin untuk Persikasi. Hasilnya kita akan serahkan pada Pemkab Bekasi, sebagai bentuk sindirian. Karena Pemkab seolah acuh terhadap kondisi persepak bolaan Kabupaten Bekasi yang sedang terpuruk ini,” lanjut lelaki yang akrab disapa Cingix ini.

Baca Juga:  Berkat Info dari Masyarakat, Pengedar Narkoba Asal Tebing Tinggi Ditangkap Polisi

Dalam waktu dekat rencananya Aliansi Suporter Persikasi ini akan mendatangi Pemkab Bekasi untuk menyampaikan aspirasinya.

“Kita akan datangi Bupati, DPRD, dan semua instansi terkait. Kita akan pertanyakan keseriusan mereka. Kita punya semuanya, Stadion yang begitu megah, bibit-bibit pemain yang begitu melimpah, tapi kenapa persepak bolaan di kita terpuruk, kan perlu dipertanyakan keseriusan pemerintah dalam hal ini,” pungkasnya. (Seh)

Baca Juga:  Banjir Bandang Terjang Desa Ciganjeng Pangandaran, Jembatan Penghubung Dusun Putus

Jabar News | Berita Jawa Barat