Terlihat Kurus dan Pucat, Panji Petualang Ternyata Mengidap Penyakit Ini

Dedi Mulyadi dan Panji Petualang. (Foto: Instagram @dedimulyadi71)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Lama tak terlibat di layar kaca, kini penampilan Muhammad Panji alias Panji Petualang terlihat lebih kurus dan pucat. Kondisi ini pun membuat publik kaget, mengingat Panji Petualang ini dikenal karena piawai menjinakan ular berbisa.

Selidik punya selidik, kondisi tubuh Panji Petualang yang terlihat kurus dan wajah pucat itu karena ia menderita penyakit diabetes. Ditengah kondisi ini, Panji pun sempat terkena gigitan ular cobra pada Mei 2023 lalu yang menyebabkan tangannya mengecil.

Baca Juga:  Survei IPRC Terbaru, Dedi Mulyadi Berperluang Menang di Pilgub Jabar 2024, Jika Nama Ini Tak Ikut Nyalon

Potret Panji Petualang terbaru itu terlihat saat Dedi Mulyadi, mantan Bupati Purwakarta datang untuk menjenguknya. Politisi yang kini duduk sebagai wakil rakyat itu membawa ahli pengobatan herbal untuk membantu Panji sembuh.

Baca Juga:  Yana Mulyana: Target 2030 Bebas Epidemi AIDS

Usai membaluri Panji dengan ramuan herbalnya, Haris tampak memegang tangan kanan Panji yang mengecil. Ia menanyakan soal kram yang dirasa.

Baca Juga:  IPO Sebut Dedi Mulyadi Paling Disukai Publik Jika Maju Pilgub Jabar

“Ini suka kram kram dingin gitu ya?,” tanya Haris sambil memegang tangan Panji, dikutip dari YouTube Kang Dedi Mulyadi Channel yang diunggah Rabu (9/8/2023). “Iya kadang-kadang,” sahut Panji melansir dari Suara.com.