Tim Sar Gabungan Berhasil Temukan Bocah Tenggelam di Sungai Cimandiri Sukabumi

Tenggelam
Ilustrasi tenggelam. (Foto: Dok. JabarNews).

JABARNEWS | SUKABUMI – Tim SAR Gabungan akhirnya berhasil menemukan korban terakhir bocah yang tenggelam di Sungai Cimandiri, Kabupaten Sukabumi, Minggu (21/5/2023) siang.

Korban terakhir yang ditemukan ini yakni Nisrina Rifdatun Nusabah (8). Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di aliran Sungai Cimandiri atau 8 kilometer dari lokasi kejadian tenggelam.

Baca Juga:  Korban Longsor di Cibadak Sukabumi Mulai Sakit di Tenda Pengungsian, Ini Kata Mensos Risma

Diketahui, sebelumnya korban yang bernama Afika Lintang Zulfana (8) sudah lebih dulu ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada sabtu (20/5/2023) sekitar pukul 16.15 WIB pada radius 100 meter dari lokasi kejadian.

Baca Juga:  Seorang Lansia di Parungkuda Sukabumi Ditemukan Tewas Membusuk di Rawa-rawa

“Korban terakhir ini kami temukan tersangkut bebatuan di tengah aliran sungai Cimandiri setelah dilakukan penyisiran menggunakan perahu rafting.” kata Koordinator Pos SAR Sukabumi Suryo Adianto pada akun media sosial kansar_jakarta, Minggu (21/05/2023).

Baca Juga:  Pertanian Modern Berbasis Listrik Semakin Berkembang di Masyarakat

Adianto menyampaikan bahwa upaya pencarian pada hari ini kembali dilanjutkan dengan melakukan penyisiran di sepanjang aliran sungai Cimandiri dan juga penyisiran di bantaran sungai hingga radius 8 KM dari lokasi kejadian.