BI Jabar Silaturahmi Dan Berikan Apresiasi Kepada DPRD Provinsi Jabar

JABAR NEWS | BANDUNG – usai melakukan pertemuan dengan unsur Pemerintah Provinsi Jawa Barat, yakni bertemu dengan Sekda Jabar H. Iwa Karniwa dan para stakeholders yang dikemas dalam acara Coffee Morning, unsur pimpinan Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia (BI) Provinsi Jawa Barat (Jabar) langsung melakukan kunjungan silaturahmi kepada Pimpinan DPRD Provinsi Jabar.

Baca Juga:  DPRD Jabar Kecewa, Sertifikasi Barang Mutu Belum Maksimal

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Kepala BI Jabar Wiwiek Sisto Widayat dan Kepala Grup Ismet Inono disambut langsung Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari dan unsur pimpinan DPRD Jabar lainnya.

“Kunjungan ini guna terus meningkatkan sinergitas BI Jabar dan pihak DPRD Jabar untuk saling mendukung terkait tugas masing-masing,” kata Kepala BI Jabar Wiwiek Sisto Widayat, Kamis (06/07/2017).

Baca Juga:  Komisi I DPRD Jabar: Komponen KPID Harus Diseleksi Dulu

Wiwiek menambahkan, dalam pertemuan tadi, pihaknya juga membahas mengenai dukungan terhadap pembangunan dan meningkatkan serta ekonomi masyarakat khususnya di Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga:  Ini 4 Fakta Pelaku Penembakan Kucing Yang Banyak Tergeletak di Sekitar Sesko TNI

“Wujud apresiasi kita atas kerjasama yang sudah terjalin sangat baik hingga saat ini, tadi pihak kita memeberikan cinderamata kepada jajaran pimpinan dan anggota DPRD Jabar, dan berharap sinergitas ini terus terjalin untuk membawa Provinsi Jabar terus menjadi lebih baik,” tambahnya. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat