• Rabu, 29 September 2021

DPRD Jabar Dorong RSUD Kota Bogor Jadi RS Rujukan Regional

- Jumat, 4 Juni 2021 | 07:30 WIB
Pimpinan dan Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, melakukan kunjungan kerja Ke RSUD Kota Bogor terkait realisasi dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Dari Provinsi Jawa Barat. (Foto: Humas DPRD Jabar).
Pimpinan dan Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, melakukan kunjungan kerja Ke RSUD Kota Bogor terkait realisasi dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Dari Provinsi Jawa Barat. (Foto: Humas DPRD Jabar).

JABARNEWS | BOGOR - Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Iwan Suryawan mendorong keberadaan (RSUD) Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bogor untuk segera menjadi RS Rujukan Regional di Provinsi Jawa Barat.

Dia mengatakan, keberadaannya pun diharapkan dalam mengemban amanah untuk terus berkiprah lebih baik lagi bagi masyarakat.

"Berdasarkan rekomendasi LKPJ tahun 2020 jawaban dari gubernur terkait dengan rekomendasi yang beliau sampaikan adalah bahwa RSUD Kota bogor dirujuk menjadi rumah sakit Pendidikan," kata Iwan di RSUD Kota Bogor, Kamis (3/6/2021).

"Kami Komisi V mendorong agar RSUD Kota Bogor segera menjadi Rumah Sakit Rujukan Regional," tambahnya.

Iwan menyebut, RS Kota Bogor ini nantinya diproyeksikan sebagai RS Regional yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Bogor dalam bidang pelayanan kesehatan dan semua layanan bisa terpenuhi.

"Kalau ini bisa terwujud kami yakin permasalahan kesehatan di Jawa Barat perlahan-lahan akan teratasi" tuturnya.

Tak hanya itu, Iwan mengapresiasi kepada jajaran RSUD Kota Bogor karena telah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan Pemkot Bogor agar terus bersinergi dengan Pemprov Jabar berpesan agar RSUD Kota Bogor untuk terus aktif berinovasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. (Red)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

DPRD Jabar Soroti Aplikasi Kinerja ASN, Ada Apa?

Jumat, 24 September 2021 | 11:00 WIB

Ekonomi Mulai Membaik, Pemprov Jabar Diminta Bantu UMKM

Jumat, 10 September 2021 | 09:20 WIB

DPRD Jabar: Perlu Adanya Digitalisasi Program UMKM

Selasa, 7 September 2021 | 08:20 WIB

Komisi I DPRD Jabar Dorong Optomalisasi Bumdes

Kamis, 2 September 2021 | 09:20 WIB
X