Sekretariat DPRD Jabar dan IWP Bahas Penguatan Konten Positif

Audiensi sekretariat DPRD Jawa Barat bersama rombongan IWP Jawa Barat, Bandung, Selasa (19/9/2023). (Foto: dok. IWP Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG – Sekretariat DPRD Jawa Barat menerima audiensi dari Ikatan Wartawan Parlemen alias IWP Jawa Barat di Ruang Badan Musyawarah (Bamus), DPRD Jabar, Kota Bandung, Selasa (19/9/2023).

Audiensi tekait ajakan bersinergi atau berkolaborasi dalam penguatan konten atau pemberitaan positif DPRD Jawa Barat termasuk Sekretariat-nya.

Baca Juga:  Diharapkan Peran Distanhutbun Kembangkan Pohon Surga di Purwakarta

Audiensi IWP Jawa Barat diterima langsung oleh Kepala Bagian (Kabag) Persidangan dan Perundang-Undangan Iis Rostiasih, Kabag Umum Dodi Sukmayana dan Pejabat Fungsional Humas Protokol dan Publikasi Sekretariat DPRD Jawa Barat M.Hafidz.

Baca Juga:  Sosper Pengelolaan Jasa Lingkungan Hidup, Thoriqoh Nashrullah Fitriyah Minta Masyarakat Paham Ini

Dalam sambutannya, Iis Rostiasih mengapresiasi audiensi yang dilakukan IWP Jawa Barat. Menurutnya, melalui audiensi tersebut akan memperkuat silaturahmi antara Sekretariat DPRD Jawa Barat dengan IWP Jawa Barat.

Baca Juga:  Antisipasi Banjir, Sebanyak 10 Sumur Imbuhan Dibangun di Kota Bandung

Selain itu, dalam audiensi Iis Rostiasih akan menampung dan menganalisa semua aspirasi yang disampaikan oleh IWP Jawa Barat kepada Sekretariat DPRD Jawa Barat. Termasuk dengan kritik atau saran yang tadi disampaikan IWP Jawa Barat dalam audiensi.