Yod Mintaraga Berharap Eksekutif, Legislatif dan Masyarakat Kompak Dukung Cheka Virgowansyah Demi Kepentingan Publik

Yod Mintaraga, anggota DPRD Jawa Barat Daerah Pemilihan (Dapil) XV Kabupaten dan Kota Tasikmalaya asal Partai Golongan Karya (Golkar) */ DPD Partai Golkar Jawa Barat/

JABARNEWS | BANDUNG – Kendati Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah ditunjuk pemerintah pusat melalui Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) bukan atas pilihan atau aspirasi masyarakat Tasikmalaya.

Yod Mintaraga, anggota DPRD Jawa Barat Daerah Pemilihan (Dapil) XV Kabupaten dan Kota Tasikmalaya asal Partai Golongan Karya (Golkar) berharap Pemerintah Kota dan DPRD serta masyarakat Tasikmalaya kompak memberikan dukungan kepada Cheka Virgowansyah.

Baca Juga:  Pemuda di Tasik Jadi Korban Kekerasan Pria Pemabuk, Pemicunya Gegara Klakson

Supaya Cheka Virgowansyah bisa menjalankan tugasnya sebagai Pj Wali Kota Tasikmalaya dengan baik sesuai aturan yang ada dan berjalan lancar, khususnya demi berjalannya roda pemerintahan di Kota Tasikmalaya dan demi kesejahteraan masyarakatnya.

Baca Juga:  Gadis di Salawu Tasikmalaya Hilang Sudah Berhari-hari, Ini Ciri-cirinya

“Walaupun Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah ditunjuk pemerintah pusat (Kemendagri). Seluruh warga, termasuk di lingkungan pemerintah daerah, eksekutif dan legislatif-nya diharapkan kompak memberikan dukungan untuk Cheka Virgowansyah. Agar dalam melaksanakan tugas pemerintahan dan pembangunan berjalan dengan baik dan lancar,” harap Yod Mintaraga, Bandung, Rabu, 16 November 2022.

Baca Juga:  Akan Ada Tersangka Baru Dalam Dugaan Korupsi DPRD Purwakarta