Ziarah ke Makam Almarhum Yance, Ini Kata Ridwan Kamil

JABARNEWS | INDRAMAYU – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil melakukan ziarah ke makam mantan Bupati Indramayu Irianto MS Syafiuddin di Jl. Letnan Sutejo, Kabupaten Indramayu, Minggu (30/8/2020).

“Kebetulan saat beliau berpulang, saya memang berhalangan jadi baru bisa sekarang menyampaikan rasa duka. Saya bersama istri, tentunya kita doakan almarhum dilapangkan di alam kuburnya dan diterima iman islamnya,” ucap Ridwan Kamil, Minggu (30/8/2020).

Baca Juga:  Galeri Rasulallah Masjid Raya Al Jabbar Hari Ini Diresmikan Langsung oleh Ridwan Kamil

Ia juga mengatakan almarhum yang kerap disapa Kang Yance itu seorang mantan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat yang memberikan perhatian lebih terhadap budaya.

Baca Juga:  Santri di Garut Terpapar Covid-19, Ini Pesan Ridwan Kamil

Kontribusi besar kata Ridwan Kamil telah diberikan almarhum kepada proses pembangunan di Jawa Barat khususnya di wilayah Indramayu.

“Tentunya kita sangat kehilangan sosok yang menjadi salah satu penggerak pembangunan di Jabar, khususnya di Indramayu,” ungkapnya.

Doa Ridwan Kamil terhadap almarhum yang telah banyak meninggalkan kebaikan berupa karya dan kontribusi pembangunan tersebut, bisa memotivasi serta memberikan inspirasi kepada masyarakat Jawa Barat pada umumnya termasuk Ridwan Kamil.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Sebut Orang Indonesia Tidak Suka Menulis

“Pengabdiannya sangat panjang jadi banyak hal yang akan menjadi pelajaran dan inspirasi buat kita semua,” katanya. (Red)