Joglo Bojongloa, Tempat Wisata di Desa Babakan Purwakarta Tawarkan Suasana Eksotis

Suasana Joglo Bojongloa yang ada di Desa Babakan, Kacamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

Menurutnya, di Wisata Joglo Bojongloa Purwakarta ini sejumlah fasilitas sudah tersedia dan sangat lengkap, terdapat bungalow yang representatif dan nyaman.

“Ada beberapa bangunan utama rumah besar khas Rumah Joglo yang merupakan rumah induk. Ada juga bangunan pendopo serta rumah kayu yang siap disewakan,” Ungkapnya.

Baca Juga:  Angka Kesembuhan Covid-19 di Purwakarta Capai 100 Orang, Iyus Permana: Prokesnya Gak Boleh Kendor

Anto mengklaim suasana di Joglo Bojongloa sangat cocok untuk liburan bersama keluarga karena jauh dari hiruk-pikuk keramaian kota. Arsitektur bangunan juga tepat untuk foto selfi.

“Jika ingin menginap kami sediakan 4 rumah Joglo yang kami beri nama rumah kebersamaan dan rumah cinta. Rumah Kebersamaan kapasitas 6 orang, untuk tarifnya kita kenakan Rp. 3.200.000 dan untuk Rumah Cinta, kapasitas 4 orang kami tarif Rp. 1.665.000. Selain itu kita sediakan juga camping ground per orang dikenakan biaya 100 ribu untuk per orang,” jelas Anto.

Baca Juga:  Kakak Kandung Bupati Purwakarta Dukungan Penuh Keputusan Anne Ratna Mustika Gugat Cerai Dedi Mulyadi

Tak hanya penginapan yang suasananya sangat alami, ia menambahkan, di wisata Joglo Bojongloa Purwakarta ini, juga bisa menikmati makanan khas sunda dengan cara tradisional.

Baca Juga:  Potensi Kebakaran Hutan pada Musim Kemarau Meningkat