Pria Ini Gagal Nikahi Gadis Purwakarta, Permintaan Mahar Calon Istri Jadi Alasan

Ilustrasi kegagalan pernikahan seorang pria dengan gadis asal Purwakarta
Ilustrasi kasus gagalnya pernikahan pasangan di NTT (foto: istimewa)

JABARNEWS │ BANDUNG –  Seorang pria batal menikahi gadis idamannya asal Purwakarta, Jawa Barat (Jabar). Ia pun mengungkap permintaan mahar dari pihak keluarga calon mempelai Wanita jadi penyebab kegagalan pernikahannya tersebut.

Kisah viral ini berawal dari curhatan calon mempelai wanita bernama Yessy di akun media sosialnya. Ia mengaku rencana pernikahannya dengan kekesihnya itu gagal pada H-3 jelang akad nikah.

Baca Juga:  GP Ansor Siap Dampingi Didin, Si Pemburu Cacing yang Mendekam di Penjara

Yessy mengaku sangat sedih rencana yang idam-idamkan selama ini harus kandas hanya beberapa hari jelang akad nikah. Rasa sedih campur kecewa itu ia luapkan dengan membakar undangan pernikahan yang sebagian besar sudah ia sebarkan.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini Sabtu 12 November 2022

“Berbahagialah, agar hancurku tak sia sia. Terimakasih november 2021 dtg membawa bahagia, 2022 pergi membekaskan luka,” tulisnya dalam akun @kayeeesss_ .

Baca Juga:  Kampung Tajur Jadi Objek Wisata Edukasi dan Kearifan Lokal di Purwakarta

Melalui unggahan video TikToknya, Yessy mengaku terpaksa membatalkan rencana pernikahannya hanya beberapa hari jelang akad nikah. Alasannya, sang pujaan hati tiba-tiba memilih menikah dengan wanita lain.