Hanura Jabar Alihkan Dukungan Ke Hasanah

JABARNEWS | BANDUNG – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Jawa Barat, Wisnu Purnomo serahkan surat legal formal pengalihan dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, TB Hasanuddin dan Anton Charliyan (Hasanah). Penyerahan surat bertempat di kantor DPD PDIP Jawa Barat, Kota Bandung, Selasa (24/04/2018).

Baca Juga:  Kasus Turun, Pusat Isolasi Pasien COVID-19 di Kabupaten Bogor Kosong

Pada kunjungannya, Wisnu bersama rombongannya membacakan isi dari surat tersebut yang menyatakan pengalihan dukungan dari Paslon Ridwan Kamil dan Uu Ruznahul Ulum (Rindu) ke Paslon Hasanah.

“Pada kesempatan ini, saya akan membacakan surat pengalihan dukungan dari Paslon Rindu Ke Paslon Hasanah dalam perhelatan Pilgub (Pemilihan Gubernur) Jawa Barat. Maka dari itu kami mengimbau kepada seluruh Kader Hanura untuk bersama-sama memenangkan Paslon nomor 2 Hasanah,” katanya.

Baca Juga:  Legalisasi Ganja Medis Ditolak MK, Ini Penjelasannya

Sementara itu di tempat yang sama, Sekretaris DPD PDIP Jawa Barat, Abdy Yuhana menambahkan jika antara kedua partai akan segera konsolidasi dan kampanye akbar umum. Jadi, dalam waktu dekat ini akan diumumkan Surat Keputusan (SK) terkait dukungan tersebut.

Baca Juga:  Kunjungi Korban Tsunami, Emil Diminta Berikan Nama Bayi Warga

Dengan demikian, Abdy menyampaikan dengan bersatunya Hanura dan PDIP akan semakin menentukan kemenangan Paslon Hasanah di Pilgub Jawa Barat pada 27 Juni 2018 mendatang. “Hanura lebih spesial dalam memberikan dukungan. Dengan begini, semakin menentukan jalan kemenangan pasangan Hasanah,” pungkasnya. (Ted)

Jabarnews | Berita Jawa Barat