Kecelakaan Di Cigasong, 3 Orang Luka Berat

JABARNEWS | MAJALENGKA – Tiga orang mengalami luka berat dalam kecelakaan antara mobil dengan dua motor di wilayah Cigasong, Kabupaten Majalengka Sabtu (22/9/2018) sekitar pukul 12.30. ‎Semuanya langsung dibawa ke rumah sakit terdekat, seorang tanpa identitas masih dicari tahu tentang kerabatnya.

Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Atik Kuswanti melalui Kanit Laka Lantas, Aiptu Tohari mengatakan kecelakaan yang terjadi di wilayah Cigasong disebabkan sopir yang mengantuk, sementara dari arah yang berlawanan dua motor juga melaju cepat.

Baca Juga:  Kadisdik Purwakarta: TKD Untuk Tingkatkan Kinerja ASN

“Dugaan sementara, karena sopir mengantuk. Waktu itu mobil sedan Toyota nopol D 1755 RX melaju dari Rajagaluh menuju Majalengka, sementara dari arah berlawanan ada dua motor yang melaju,” ungkapnya.

Baca Juga:  Gegara Suka Ngelike Di Facebook, PPK Ini Jadi Perhatian Bawaslu

Tohari menambahkan, dua motor yang melaju itu yakni motor Revo nopol E 5189 WM dan satunya motor Yamaha Mio dengan nopol B 6967 BY, sedan tersebut juga menambrak pagar sekolah.

Baca Juga:  Polisi Tangkap Pelaku Pemerkosa Gadis ABG Cimahi

“Pengendara yang luka berat, langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Semua pengendara sudah diketahui identitasnya, hanya satu pengendara motor Mio yang masih dicari identitasnya. Untuk sementara, penyebab kecelakaan masih dalam pengembangan,” tandasnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat