Inilah Beberapa Destinasi Wisata Sukabumi Yang Wajib Kalian Kunjungi

JABARNEWS | BANDUNG – Sukabumi merupakan salah satu kota yang berada di Provinsi Jawa Barat. Dan Kabupaten ini memiliki berbagai macam tempat destinasi wisata Sukabumi yang memiliki pemandangan yang sangat indah.

Banyak destinasi wisata Sukabumi seperti pantai, wahana permainan, air terjun, wisata kuliner, tempat bersejarah dan masih banyak lagi. Bagi kalian yang sedang merencanakan liburan ke Sukabumi, berikut beberapa destinasi wisata Sukabumi yang dapat kalian kunjungi:

Pertama. Curug Cimarinjung – Destinasi wisata Kabupaten Sukabumi satu ini, salah satu curug yang memiliki pemandangan yang indah. Disana kalian akan banyak menemukan pepohonan pepohonan yang rindang yang berada di sekitar tebing yang membuat suasana menjadi teduh dan nyaman, serta dihiasi oleh keindahan air terjun yang tingginya mencapai 45 meter.

Baca Juga:  Kabar Duka, Rachmawati Soekarnoputri Adik dari Megawati Tutup Usia

Kedua. Kampung Ciptagelar – Tempat wisata yang kedua yaitu Kampung Ciptagelar, disana kalian akan menemukan sebuah kampung yang tidak pernah tersentuh oleh perkembangan zaman. Maka dari itu jika Anda berkunjung ke tempat ini, kalian akan merasakan suasana seperti di zaman dahulu yang terdapat di Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga:  Agar Sukses Jadi Pengusaha Muda, Kuncinya "Control"

Ketiga. Pantai Pangumbahan – Lokasi Pantai Pangumbahan ini terletak di Desa Gunungbatu Kabupaten Sukabumi. Pemandangan di pantai ini sangat cantik dan indah, di pantai ini juga ada penangkaran penyu. Tentunya pantai satu ini bisa menjadi pilihan kalian ketika ini berwisata di Sukabumi.

Keempat. Pantai Amanda Ratu – Destinasi Wisata satu ini menawarkan keindahan pantai hijau yang indah, bahkan bila ditelusuri lagi pantai tersebut sekilas sama seperti pantai yang ada di Bali. Tetapi kenyataanya pantai tersebut terletak di Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga:  Serbuan Vaksinasi Pelajar, Dandim Cianjur Datangi SMKN Bojongpicung

Kelima. Curug Cikaso – Curug ini memiliki 3 air terjun yaitu Curug Aki, Curug Aseupan, dan juga Curug Meong. Di tempat ini juga sudah menyediakan perahu untuk para pengunjung agar bisa berkeliling di sekitar curug sambil menikmati keindahan dari curug tersebut.

Penulis: Muhammad Amaludin