Pamit Dan Posting Foto Beberes Barang, Netizen Doakan Maju Pilpres 2024

 

JABARNEWS | BANDUNG – Di media sosial akun pribadi diantaranya twitter, Wali Kota Bandung yang esok akan dilantik menjadi Gubernur Jawa Barat, berpamitan. Namun tanggapan netizen bukan hanya mendoakan Emil yang akan mulai bekerja di Provinsi, juga mereka mendoakan Emil agar segera menuju perhelatan pemilihan Presiden 2024.

Pada twitt pertama Emil memposting foto dirinya tengah mengandeng isteri Atalia Praratya Kamil di Jalan Asia Afrika dengan teks gambar Selamat Tinggal Bandung dan caption foto hari terakhir sebagai Wali Kota Bandung 4 September 2018.

Baca Juga:  Besok Pemkot Bandung Akan Putuskan Kepastian Sekolah Tatap Muka

Postingan itu mendapat lebih dari 4.723 like, lebih 2.423 retweet. Berikut tweet pertama Emil pada pukul WARGA KOTA BANDUNG TERCINTA. HARI INI SELASA 4 September 2018 adalah haru terakhir saya sebagai Walikota Bandung. Selamat Tinggal warga Kota Bandung. Semoga dirimu selalu bahagia & JUARA. Saya akan mencintaimu dengan cara & takdir baru. Mohon maaf atas segala kekurangan & kehilafan.

Baca Juga:  Polres Tasikmalaya Ungkap Kasus Perdagangan Manusia, Para Korban Dijadikan Pemuas Seks

Cuitan itu ditanggapi beberapa netizen diantaranya @aghuswiyoto, Selamat Pak @ridwankamil. Semoga sukses & berkah di Jabar. Saya orang tidak sabar menunggu memilih Anda di Pilpres 2024. Lalu komentar @vithrychan, Abis Jabar, R1 ya pak.. Ama bu risma pasti tambah top (emotion tersenyum). Begitu juga @TjanLuke, Kang ridwan harapan saya untuk 2024 nanti loh..belajar dan berbuat lebih banyak lah untuk rakyat Jabar sekarang, indonesia tidak butuh pemimpin genius kang, tapi org yg bersih dan punya nurani, yg lain bisa tinggal nerusin yang di buat pakdhe.

Baca Juga:  Atlet Bulu Tangkis Indonesia Raih Emas Pertama, Ambu Anne: Ini Kado Terindah

Begitupun di postingan slide foto beribu like, komen dan retweet ramai. Bukan hanya di medsos di aplikasi pesan singkat WhatsApp pun para PNS Kota Bandung mendadak memasang Status WhatsApp (SW) tulisan haru dan bangga ataupun foto pimpinannya Ridwan Kamil. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat