Tiga Minuman Kekinian Yang Segar, Cocok Untuk Menu Berbuka Puasa

JABARNEWS | BANDUNG – Umat muslim kini sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Bulan Ramadhan yang jatuh pada musim panas ini tentunya memicu rasa haus yang lebih besar terhadap tubuh kalian.

Nah, setelah menahan dahaga selama seharian penuh, tentunya ketika waktu magrib tiba, kita ingin menikmati sajian yang segar. Umumnya minuman yang cocok yakni minuman manis atau segar seperti jus, es blewah, es campur hingga sop buah.

Minuman segar bisa jadi pilihan terbaik untuk menggantikan cairan tubuh yang hilang. Bahan-bahan untuk membuat minuman segar dan sehat juga tidak sulit didapat. Kalian pun bisa memadukan berbagai macam isian sesuai selera.

Baca Juga:  Ini Siasat Lembang Park and Zoo Tarik Pengunjung saat Pandemi

Saat ini sudah banyak resep minuman segar untuk buka puasa, yang nggak hanya nikmat namun juga menyehatkan. Selain itu juga banyak mengandung nutrisi yang bisa dan menambah energi tubuhmu.

Oleh sebab itu berikut beberapa minuman segar yang cocok dinikmati saat berbuka puasa. Diantaranya yaitu:

Pertama. Es Buah Jadul – Es Buah Jadul Merupakan salah satu minuman yang cocok disajikan saat berbuka puasa. Karena minuman satu ini memiliki rasa yang segar dari nanas dan air jeruk nipis.

Baca Juga:  9 April, Facebook Umumkan Data Akun Yang Dibajak

Selain itu, minuman ini juga bisa membuat rasa haus kalian terobati seketika. Bahkan, minuman ini juga memiliki banyak manfaat kesehatan lainnya untuk tubuh kita. Hal tersebut terjadi karena buah-buahan yang ada di dalamnya.

Kedua. Es Kuwut – Siapa yang tidak tau minuman khas Bali Satu ini? Memiliki rasa yang segar dari Jeruk Nipis, dipadukan dengan biji selasih membuat semakin nikmat dan segar minuman satu ini.

Selain itu, minuman satu ini juga bisa kalian tambahkan dengan kelapa dan potongan nutrijel. Hal itu bisa membuat rasa lapar kalian menjadi sedikit terobati. Karena itu, tak heran jika minuman ini sering disajikan sebagai menu berbuka puasa.

Baca Juga:  April 2018, 11 Pelaku Kasus Sabu Diciduk Polisi

Ketiga. Sop Buah – Dilihat dari namanya, minuman satu ini berisikan berbagai jenis buah buahan dan tentunya minuman satu ini bisa membuat kalian merasa segar. Namun, kalian harus sabar terlebih dahulu untuk menyantapnya. Saat ini sudah memasuki bulan puasa.

Jadi kalian bisa menjadikan Sop Buah ini sebagai menu berbuka puasa, Dengan begitu buka puasa kalian menjadi lebih beragam dan bisa membuat tubuh kita kembali segar setelah seharian berpuasa. (Mal)