Tukang Bubur Ayam Temukan Jasad Bayi Di Garut

JABARNEWS | GARUT – Sungguh kaget bukan kepalang seorang penjual bubur ayam di Garut yang bernama Roni. Pasalnya ia menemukan jasad bayi yang berada dalam tumpukan bangkai ayam.

Tumpukan bangkai ayam dan jasad bayi itu, ditemukan di tepi sungai Cimanuk di bawah jembatan gantung. Jembatan tersebut menghubungkan kecamatan Banyuresmi dengan Kecamatan Karangpawitan.

Baca Juga:  Polrestabes Bandung Ungkap 85 Kasus Kejahatan Dalam Sebulan, 116 Pelaku Diamankan

“Setiap hari, saya melintasi jembatan ini berjualan bubur ayam, namun kemarin Minggu, (1/7/2018) ada yang mengundang kecurigaan setelah ia mencium bau menyengat di bawah jembatan,” ujar Roni pada Jabarnews Senin, (2/7/2018).

Jasad bayi yang diperkirakan berusia beberapa minggu ini ditemukan sekira pukul 07.30 WIB, di kawasan Kampung Cibulu, Desa Cimurah, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Minggu.

Baca Juga:  Gerakan Gemar Makan Ikan Di Polres Cirebon Kota

Warga sekitar Aris Jaelani (40) membenarkannya. “Ya, ditemukannya (jasad bayi) pertama kali oleh Roni pedagang bubur yang sehari-hari biasa menyeberang jembatan gantung di atas sungai Cimanuk itu.

Kapolsek Karangpawitan, Kompol Oon Suhendar, menjelaskan pihaknya telah melakukan identifikasi terhadap jasad bayi tersebut kemudian dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Jasad langsung dibawa ke RSUD Dr. Slamet.

Baca Juga:  Pesona Destinasi Wisata Pasir Putih di Danau Toba Samosir

“Jadi, setelah mendapat informasi dari warga, saya langsung memerintahkan anggota saya untuk mengecek ke lokasi dan langsung kami evakuasi mayat bayi tersebut,” ujar Oon. (Tgr)

Jabarnews | Berita Jawa Barat