Yang Diet Wajib Coba Smoothie Bowl Melbourne

JABARNEWS | BANDUNG – Untuk yang sedang menjalani diet, tentu tahu dong sama yang namanya smoothie bowl. Betul, ini makanan sehat yang terbuat dari jus buah segar dipadukan dengan topping tertentu yang membuat tampilannya menarik dan menggugah selera.

Bagi yang sedang diet, smoothie bowl ini cocok untuk sarapan. Selain sebagai pengganti nasi, makanan sehat ini sangat mudah dibuat di rumah, sebab bahan-bahannya sangat mudah ditemukan di pasar atau swalayan.

Baca Juga:  TB Hasanuddin Tak Percaya Hasil Survei

Nah, di Kota Bandung, ada kafe yang khusus menyajikan makanan sehat dan beraneka jenis smoothie bowl. Yups, itulah Nara Smootihe Bar yang terletak di Jalan Peta.

Pemilik Nara Smoothie Bar, Robby, mengatakan, menu smoothies di sini terbuat dari bahan buah-buahan segar tanpa pemanis tambahan.

“Smoothies di sini terdiri dari berbagai jenis, ada yang creamy, fruity, asam, dan manis,” ujar Robby.

Baca Juga:  Satu Orang Tewas Dalam Lakalantas Bus Dengan Motor

Menariknya, nama-nama smoothies yang disediakan di Nara Smoothie Bar menggunakan nama kota yang ada di berbagai negara.

“Ada Bangkok, New York, Bali, Sidney, dan yang terbaru adalah Melbourne,” ujar Robby.

Smoothie bowl Melbourne berisi paduan jus pisang, madu, yoghurt, dan susu segar. Tampilannya begitu cantik karena ditaburi granola, biji chia, dan biji labu. Ketika dicoba dalam sendokan pertama, rasa segar langsung terasa di tenggorokan. Jus buahnya begitu padat karena dikombinasikan dengan yoghurt.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Jawa Barat 27 Agustus 2018

Satu mangkuk smoothie bowl yang terlihat mungil ini, justru memiliki isi yang cukup banyak bahkan membuat perut kenyang. Harga satu mangkuk dessert yang cantik ini dijual dengan harga Rp 45.000 saja. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat