TB Hasanuddin Tak Percaya Hasil Survei

JABARNEWS | SUBANG – Ribuan kader PDI Perjuangan Subang menghadiri konsolidasi pemenangan Cagub-Cawagub Jabar nomor urut 2 Hasanah (Hasanuddin-Anton Charliyan Amanah), di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang, Senin (19/3/2018).

Konsolidasi dihadiri Ketua DPD PDIP Jawa Barat yang juga Calon Gubernur nomor urut 2 Tubagus Hasanuddin, anggota DPRD Jabar dapil SMS (Subang, Majalengka dan Sumedang) Ineu Purwadewi Sundari dan Ketua DPC PDI Perjuangan Maman Yudia.

Baca Juga:  Pemkot Cimahi Akan Lakukan Ini Jika Kedatangan Pemudik

Selain itu, konsolidasi dihadiri Sekretaris DPC PDI Perjuangan Ating Rusnatim, Bendahara Beni Rudiono, anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan, seluruh pengurus hingga tingkat ranting (desa/kelurahan), serta kader partai.

Dalam amanatnya, Cagub TB Hasanuddin menekankan pentingnya prinsip gotong royong dalam bekerja memenangkan Cagub-Cawagub Jabar dan Cabup-Cawabup Subang pada Pilkada Serentak 27 Juni 2018.

“Kita ini partai yang berdasarkan ideologi, dan ideologi harus berdasarkan hati dan keyakinan, serta bekerja berdasarkan prinsip-prinsip gotong royong,” ujarnya.

Baca Juga:  Kriminalitas Turun, Pelecehan Stagnan, Laka Lantas Masih Naik Di Majalengka

Dia menegaskan, kemenangan di Pilgub Jabar bukanlah kemenangan pribadi. Melainkan kemenangan seluruh rakyat Jabar, khususnya keluarga besar PDI Perjuangan.

“Kemenangan Pilgub adalah kemenangan semua rakyat Jawa Barat, wabil khusus kemenangan PDI Perjuangan, bukan kemenangan pribadi Hasanuddin atau kemenangan Anton. Pun, kemenangan di Pilkada Subang adalah kemenangan seluruh rakyat Subang,” katanya

Baca Juga:  Mobil Plat Merah Mendadak Terbakar Di Jalan Tol Medan-Tebing Tinggi

Hasanuddin mengingatkan, seluruh kader agar tidak terpengaruh atau tidak memercayai hasil survei, yang menempatkan popularitas dan elektabilitas pasangan Hasanah hanya 3%.

“Jangan percaya informasi hoak soal survey bahwa Hasanah cuma dapat 3%. Pada saatnya nanti, 27 Juni mendatang, seluruh kekuatan akan bergerak, saya yakin menang,”tegas Hasanuddin. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat