Ajat Sudrajat Kritisi Persib

JABARNEWS|BANDUNG – Legenda Persib Bandung, Ajat Sudrajat kritisi Persib Bandung. Ajat mengaku saat ini dirinya tak bisa banyak mengomentari hasil racikan pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez selama tiga bulan menukangi Persib.Pasalnya belum ada uji coba yang digelar di Bandung.

“Belum tahu, dia belum menggelar uji coba di Bandung. Jadi saya belum sempat lihat bagaimana hasil kerja dia saat ini. Dan saya rasa sekarang belum saatnya menilai hasil kerja Gomez,” ujar Ajat kepada wartawan ditemui di Stadion Persib (Sidolig), Jln.Ahmad Yani Bandung, Kamis (08/03/2018).

Baca Juga:  Liga 1 Dihentikan, Persib Siapkan Game Internal

Terlepas dari itu, jika melihat dari deretan nama-nama materi pemain Persib musim ini, Ajat menyebutkan materi pemain sekarang kurang bagus. Sebab dia melihat pemain Persib saat ini banyak pemain kolot.

“Kurang bagus. Naon alusna coba. Loba pemain karolot nu geus teu bisa mawa prestasi,” katanya.

Baca Juga:  Victor Absen di Laga Persib Kontra Mitra Kukar

Ajat menilai seharusnya Gomez jangan langsung terima materi pemain yang disodorkan manajemen. Menurutnya dari sekian banyak materi pemain yang disodorkan manajemen, hanya ada 10 pemain yang dianggapnya masih potensial dan pantas untuk dipertahankan Persib.

“Sisanya buang ganti sama pemain muda yang bertenaga. Yang prestasinya tengah menanjak,” tutur pemain yang menggunakan nomor punggung 10 itu.

Harusnya, lanjut Ajat, Gomez berani membuang pemain dan minta manajemen datangkan pemain yang direkomendasikannya. Setelah itu bikin kontrak kerja. Kalau semua pemain bidikannya datang, terus Persib kalah lima kali silahkan pecat.

Baca Juga:  Kapok, Manajemen Persib Akan Lebih Teliti Memilih Pelatih

“Seharusnya Gomez berani buang pemain yang dianggap sudah mentok. Dan sodorkan pemain pengganti yang diinginkannya. Gomez jangan mau nerima pemain apa adanya. Jadi enggak ada lagi yang namanya pemain titipan. Dan pemain yang ada merupakan pemain yang memang dibutuhkan,” sebutnya. (Ati)

Jabarnews|Berita Jawa Barat