Bali United Jadi Deretan Tim Bagus di Indonesia, Robert Alberts: Tak Mudah untuk Melawan

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts, Karikatur (Dodi/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan tidak akan mudah untuk tim Maung Bandung bisa mengamankan kemenangan melawan Bali United yang merupakan salah satu tim bagus yang ada di Indonesia.

“Bali satu di antara tim bagus di Indonesia dengan pemain berkualitas, dan motivasi untuk berada di posisi terbaik klasemen sementara. Tapi, kami bertekad meraih posisi yang teratas,” ujar Robert dikutip dari situs resmi klub, Kamis 13 Januari 2022.

Baca Juga:  Jelang Putaran kedua Liga 1, Adakah Pemain Persib yang Dilepas?

Ia memastikan timnya tetap berusaha untuk berada di posisi puncak klasemen sementara Liga 1 dengan mengalahkan Bali United pada pekan ke-19 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis 12 Januari 2022.

Baca Juga:  Tiga Pemain muda Persib di Panggilan Timnas Indonesia

Robert mengatakan meski berstatus sebagai tuan rumah, ia menilai Bali United lebih memiliki keuntungan karena bisa beradaptasi dengan semua hal yang ada di Pulau Dewata.

Baca Juga:  Aduh! Tiga Pemain Andalan Persib Absen

“Kami akan berusaha untuk tetap di posisi puncak klasemen. Itu yang kami kami inginkan. Meskipun kami posisinya besok adalah tuan rumah, di sini Bali punya keuntungan karena mereka bisa beradaptasi dengan semuanya,” terang Robers.