Begini Penilaian Gelandang Persib Esteban Vizcarra Tentang Milomir Seslija

JABARNEWS | BANDUNG – Lakoni pertandingan di leg satu babak 16 besar Piala Indonesia, melawan Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Senin (18/2/2019), gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra akan bertemu dengan mantan pelatih sekaligus mantan tim.

Seperti diketahui, Vizcarra pernah dilatih Milo saat dirinya memperkuat Arema FC musim 2016. Saat itu dia pun masih satu tim dengan Srdjan Lopicic.

Baca Juga:  Karena Ini Pelatih Kiper Persib Memilih Mengundurkan Diri

Pernah dilatih Milomir Seslija, pemain asal Argentin itu cukup tahu karakter Milo seperti apa. Sebagai pelatih, kata Esteban, Milo merupakan pelatih dengan karakter bola pressing tapi argesif.

“Milo pelatih dengan karakter bola pressing tapi agresif. Mereka punya agresifitas, itu yang harus diwaspadai. Tapi kita juga punya pemain bagus, agresif. Tadi juga kita latihan small side game dan fisik kita juga luar biasa,” ujar Vizcarra, usai latihan di Saraga ITB, Jumat (15/2/2019).

Baca Juga:  Piala AFC Jadi Ambisi Persib Bandung di Turnamen Internasional

Tentang kekuatan Arema sendiri, pemain bernomor punggung 9 itu mengatakan, tim berjuluk Singo Edan itu merupakan tim bagus yang dilatih pelatih bagus. Esteban menilai pertandingan nanti akan menjadi pertandingan bagus.

“(Arema) Mereka tim bagus, pelatihnya juga bagus. Itu akan menjadi game bagus buat kita (Persib),” ujar Vizcarra.

Baca Juga:  Tiga Pemain Persib Bandung Gabung Timnas Indonesia, Luis Milla: Membanggakan!

Vizcarra mengaku dirinya sudah melihat seperti apa permainan Arema karena dia rajin menonton pertandigan mereka. Oleh sebab itulah dia cukup tahu kalau Arema punya pemain tengah dan striker baru yang punya kemampuan.

“Ya saya melihat pertandingan mereka sebelumnya. Saya nonton, mereka main bagus dan pemain tengah serta strikernya baru. Dan Milo juga pinter bikin strategi,” tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat