Bek Persib Saepuloh Pastikan Akan Bersaing Sehat Di Lapangan

JABARNEWS | BANDUNG – Bergabungnya Saepuloh Maulana sebagai bek Persib Bandung menambah ketatnya persaingan pemain di lini belakang Persib. Sebagai pemain anyar, Saepuloh tidak mempermasalahkan persaingan yang akan dihadapinya nanti.

Seperti diketahui saat ini Persib sudah memiliki sederet pemain di lini belakang. Sebut saja Bojan Malisic, Indra Mustafa, Al Amin Syukur Fisabillah, dan Zalnando.

Selain Saepuloh sebagai bek baru, Persib pun dikabarkan akan merekrut Fabiano Beltrame. Bahkan Fabiano disebut-sebut sudah menandatangani kontrak bersama Maung Bandung namun belum diperkenalkan secara resmi. Bergabungnya Saepuloh dan Fabiano dipastikan akan membuat persaingan semakin ketat.

Baca Juga:  Robert: Meski Libur, Pemain Persib Diminta Tetap Bugar

“Enggak masalah, semua harus bersaing kalau kita ingin maju,” ujar Saepuloh, di Saraga ITB, Senin (25/2/2019).

Mantan bek Mitra Kukar ini menyebutkan, dalam persaingan nanti pemain akan bersaing sehat di lapangan. Untuk siapa yang akan bermain, lanjut dia, semua pelatih yang menentukan. Sebagai pemain yang bisa dilakukannya hanya berusaha dan menjalankan apa yang sudah diinstruksikan pelatih.

Baca Juga:  Kabar Baik Victor Igbonevo Sudah Mulai Berlatih Setelah Dikabrkan Sakit

“Kita akan bersaing sehat di lapangan. Semua pelatih yang menentukan. Sebagai pemain kita cuma bisa berusaha dan coba jalankan apa yang diinstruksikan pelatih,” tegasnya.

Sebagai rekrutan baru Persib, Saepuloh menuturkan, tidak akan kesulitan untuk beradaptasi dengan skuat Maung Bandung. Pasalnya, dia sudah cukup mengenal sejumlah penggawa Persib. Yang harus dilakukannya justru beradaptasi dengan cara melatih Miljan Radovic.

Baca Juga:  Budiman Bersyukur Bisa Promosi Ke Tim Persib Senior

“Untuk adaptasi harus secepatnya. Tapi kalau sama pemain sudah banyak kenal. Paling adaptasinya sama pelatih, bagaimana cara melatih dia,” katanya.

Untuk masalah nomor punggung yang akan dipakai bersama Persib nanti, Saepuloh mengaku dia belum memilih nomor. Dia akan monsultasi dulu dengan manajemen, untuk memilih nomor punggung.

“Nomor punggung di Persib, belum. Saya mau konsultasi dulu, karena saya baru datang hari ini,” tandasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat