Besok Akan Menjadi Hari Penting Bagi Gomez dan Tim PERSIB

JABARNEWS | BANDUNG – Tim Maung Bandung akan tampil di laga pembuka Piala Presiden 2018 melawan c. Pelatih PERSIB, Mario Gomez menyatakan bahwa timnya sudah siap untuk menghadapi laga yang akan di gelar besok, Selasa (16/1/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Pelatih asal Argentina ini mengungkapkan bahwa dirinya bertekad untuk menjaga gengsi PERSIB di ajang Piala Presiden 2018 ini.

Meskipun hanya sebuah turnamen, ia mengatakan bahwa tidak ada alasan bagi timnya untuk tidak memandang serius gelaran Piala Presiden edisi ketiga ini.

Baca Juga:  Persib Bandung Resmi Daftarkan Stadion GBLA Sebagai Homebase

“Besok adalah turnamen yang sangat penting di Indonesia dan penting juga untuk tim,” pungkas Gomez dalam sesi konferensi pers di Hotel Grand Tjokro, Cihampelas, Kota Bandung, Senin (15/1/2018).

“Fight! Besok adalah kesempatan yang sangat bagus bagi tim dan semua pemain,” ujar pelatih Gomez.

Menurutnya ajang turnamen ini merupakan hal penting bagi dirinya untuk menilai seluruh kualitas pemain.

Baca Juga:  Persib Jamu Persebaya Di Papua

“Ini sangat bagus untuk ajang pembuktian bagi tim karena kita ada beberapa pemain baru yang juga akan main besok,” ujarnya.

Seperti diketahui bahwa di kubu lawan, Laskar Wong Kito dihuni banyak pemain baru sarat pengalaman. Tahun ini, terdapat beberapa nama beken menghuni tim asal Provinsi Sumatera Selatan tersebut.

Kendati seperti itu, Gomez tidak melihat hal tersebut sebagai rintangan bagi tim asuhannya. Dirinya menyatakan semakin termotivasi membawa poin penuh bagi Maung Bandung pada laga besok yang kick-offnya digelar pukul 15.30 WIB tersebut. Apalagi, laga pembukaan besok Maung Bandung dipastikan akan mendapat dukungan penuh dari para Bobotoh.

Baca Juga:  Jelang Laga Latih Tanding Persib Bandung VS Persikabo 1973, Luis Milla Bilang Begini

“Semuanya sama, tidak ada yang berbeda. Hanya tinggal bagaimana kita bekerja keras di dalam lapangan. Kita tidak tahu apa yang terjadi di lapangan. ,” tutup eks asisten pelatih Inter Milan dan Valencia tersebut. (Red)

 

Sumber berita ini diambil dari persib.co.id