Bobotoh Tunggu Magis Luis Milla Di laga Persib vs PSM Makasar

Persib Bandung
Pelatih Persib Bandung Luis Milla. (Foto: Persib).

JABARNEWS | BANDUNG – Luis Milla memang sudah diumumkan sebagai pelatih baru Persib sejak 19 Agustus 2022 lalu. Namun, karena masih harus merampungkan urusan administrasi keimigrasian, termasuk Kartu Izin Tinggal Terbatas (Kitas), pelatih asal Spanyol itu baru bisa bergabung dan bertemu dengan anggota skuad Persib pada Sabtu, 27 Agustus 2022.

Uniknya, momen perjumpaan pertama Milla dan anggota tim pun bukan di lapangan atau tempat pertemuan, melainkan ruang tunggu Bandara Soekarno Hatta Tangerang, Banten. Kenapa bisa begitu?

Begini ceritanya. Setelah diperkenalkan kepada publik pada Senin, 22 Agustus 2022 di Graha Persib, Milla langsung disibukkan dengan urusan keimigrasiannya. Karena itu, ia belum sempat bergabung pada sesi latihan Persib sebelum bertolak ke Parepare.

Sempat terbang ke Singapura, Milla dan Persib akhirnya bisa merampungkan urusan administrasi keimigrasiannya pada Kamis, 25 Agustus 2022 malam.

Namun, karena tidak sempat kembali ke Bandung, Milla memutuskan untuk bergabung pada saat tim terbang ke Parepare dari Bandara Soekarno Hatta.