Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa

JABARNEWS | BANDUNG – Menjalani latihan perdana di tahun 2019, Bojan Malisic akui dirinya alami kesulitan. Setelah absen selama dua pekan, bek Persib Bandung tersebut baru kembali menjalani latihan bersama empat penggawa Persib lainnya di Stadion Arcamanik Bandung, Senin (28/1/2019).

Didampingi Pelatih Fisik Persib U-19, Gilang Fauzi Ramdani, pemain asal Serbia itu sebenarnya bisa menjalankan semua program yang diberikan. “Latihan pertama, sebenarnya cukup sulit buat saya karena saya baru melakukan perjalanan panjang untuk kembali ke sini (Bandung, Red),” ujar Bojan kepada wartawan usai latihan.

Baca Juga:  Persib U 20 Jadi Lawan Latih Tanding Ciro Alves Dan Kawan-kawan

Bojan menerangkan. alasan dia baru bisa kembali ke Bandung karena terkendala masalah visa. Disebutkannya, di negara asalnya Serbia dia tidak bisa mengajukan visa turis dan setelah masuk ke Indoensia dia pun harus menggunakan visa kerja. Itulah masalah yang membuatnya tidak bisa bergabung dengan tim usai libur panjang tepat waktu.

Baca Juga:  Hadapi Persela, Persib Bertolak Tanpa Supardi

“Untuk mengurus masalah viva ini jadi saya memutuskan untuk pergi dulu ke Singapura. Setelah itu saya harus menempuh perjalanan lama dari Jakarta ke Bandung karena macet. Tujuh jam perjalanan saya dari Jakarta ke Bandung. Sekarang oke, saya merasa cukup baik,” bebernya.

Kendati begitu, Bojan memastikan jika kondisi fisiknya saat ini tidak terlalu buruk karena selama di Serbia dia tetap menjalani latihan untuk menjaga kondisi fisik. Dia pun tak merasa khawatir karena dia masih memiliki waktu untuk mengembalikan kondisinya seperti semula.

Baca Juga:  Laga Persib Vs Persiba Balikpapan Berakhir Imbang

“Selama di Serbia saya tetap berlatih, tapi tidak banyak. Tapi kompetisi kan masih lama saya masih memiliki waktu untuk mengembalikan kondisi fisik,” tandasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat