Ciro Alves Makin Gacor, Dua Gol Kegawang PSS Sleman Samai Striker Persija

Pelatih Baru Persib Bandung Luis Milla Tampar Ciro Alves

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung mengungguli PSS Sleman 2-0 ke-22 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 5 Februari 2023. Dua gol Pangeran Biru dicetak melalui brace Ciro Alves menit 27 dan 40.

Sebelum pertandingan dimulai, dipimpin wasit Faulur Rosy, kedya tim mengheningkan cipta memanjatkan doa untuk mantan pelatih timnas Indonesia, Benny Dollo yang meninggal dunia 1 Februari 2023 lalu.

Kick-off bergulir, Persib Bandung langsung menekan. Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan mendapat peluang melalui sepak pojok di menit pertama. Tapi usaha Rachmat Irianto di dalam kotak belum membuahkan gol di menit pertama.

Memasuki menit 9, Pangeran Biru mendapatkan dua peluang. Beckham Putra Nugraha menunjukkan kapasitasnya di kotak penalti PSS, tapi tembakannya bisa diblok lawan. Tak lama, Daisuke Sato melepaskan sepakan jarak jauh yang bisa diamankan kiper, M. Ridwan.

Bobotoh dari tribun Stadion GBLA bersorak di menit 27 setelah Ciro Alves mencetak gol dari situasi tendangan bebas. Ini jadi gol kedelapan pemain bernomor punggung 77 tersebut.