Di Laga Sisa, Budiman Siapkan Rotasi Pemain PERSIB U-19

JABAR NEWS | BANDUNG – Rotasi pemain akan dilakukan Budiman, tidak merasa khawatir terhadap timnya. pelatih Eks Pemain PERSIB ini menilai semua pemain memiliki kemampuan merata pada setiap lini, dilansir dari persib.co.id

Pelatih yang berusia 46 tahun ini, melihat kemenangan lagi Indra Mustafa dkk di puncak klasmen Grup 1 U-19 ini sudah pasti tak tergoyahkan oleh para pesaingnya.

Baca Juga:  Pemain Ini Ngebet Ingin Berkostum Persib Bandung

Budiman berencana melakukan rotasi pada tim besutannya, untuk memberikan kesempatan kepada seluruh pemain yang masih minim waktu bermainnnya.

“Ini merupakan kesempatan, saya akan memberikan kepercayaan buat semua pemain yang belum pernah memakai kostum. Ini bagus untuk menambah jam terbang mereka, ujar Budiman.

Baca Juga:  Setelah Resmikan Stadion Manahan, Presiden Akan Tonton Laga Persib vs Persis

Walaupun rotasi pemain akan dilakukan, Budiman menilai secara kualitas, skill dan teknik pemain U-19 ini sama. Tidak ada yang berbeda.Tandasnya

Kemenangan 2-1 attas Bhayangkara FC U-19 lalu membuat PERSIB U-19 otomatis lolos ke babak 8 besar liga 1 U-19.

Baca Juga:  Milo: Kita Tidak Akan Berikan Kesempatan Persib Menang

Meski masih menyisakan 3 pertandingan di Group 1, jatah Maung Bandung ke babak selanjutnya sudah dipastikan aman atas raihan 19 poin 6 kali menang dan sekali hasil seri.(*)

Jabar News | Berita Jawa Barat