Dibantai Madura United di Kandang Sendiri, Persib Bandung Meluncur ke Bawah Klasemen

Pertandingan Persib Bandung vs Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (30/7/2022) sore. (Foto: Twitter/@persib).

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung dibantai Madura United dengan telak 1-3 di kandangnya sendiri, Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (30/7/2022).

Kekalahan dari Madura United itu menjadikan posisi Persib di klasemen sementara Liga 1 2022/2023 turun dari tingkat 8 menjadi ke-12, karena baru mengantongi 1 poin dari dua pertandingan yang telah dilakoninya.

Baca Juga:  Mimpi Robert Untuk Persib Musim Depan

Sebelumnya, Persib Bandung yang tidak lain adalah runnerup liga 1 2021/2022, harus puas bermain imbang saat dijamu Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu 24 Juli 2022.

Baca Juga:  Gol Pertama Ciro Dipersembahkan Untuk Almarhum Ajun

Bermain di kandang sendiri, Persib langsung memberikan gebrakan menarik, sejak peluit tanda dimulainya babak pertama ditiup. Tekanan terus dilancarkan tim asuhan Robert Alberts kepada Madura United.

Baca Juga:  Hangtuah Tundukkan Garuda Bandung

Hasilnya, pada menit ke-17, David da Silva bisa membuka keunggulan bagi Persib. Lepas dari kawalan bek Madura United, Frets Butuan mengirim umpan ke tengah lapangan.