Gagal Bawa Persib Bandung ke Semifinal Piala Presiden 2022, Ahmad Jufrianto Kecewa

Bek Persib Bandung Ahmad Jufrianto. (Foto: Persib).

Meski begitu, dia memastikan skuadnya tidak akan berlarut-larut dalam kekecewaan tersebut. Dia pun memastikan Persib Bandung selanjutnya bakal lebih fokus ke persiapan Liga 1 musim selanjutnya.

“Ke depannya kita bisa lebih belajar memanfaatkan setiap pertandingan, ada yang lebih berharga lagi nanti di liga dan Piala Indonesia,” kata pemain bernomor punggung 19 itu.

Baca Juga:  Persib Terus Kebut Persiapan Hadapi Arema FC

Sementara itu, Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan jika pun timnya melaju ke babak selanjutnya, dia memprediksi Persib tak akan maksimal karena sejumlah pemain masih bakal absen.

Baca Juga:  Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Pada laga kontra PSS pun sejumlah pemain kunci seperti Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Beckham Putra, David da Silva, dan Ciro Alves, tidak ada di lapangan hijau. Kehadiran pemain timnas seperti Marc Klok, Ricky Kambuaya pun tak mampu membuat Persib unggul atas PSS.

Baca Juga:  Kemenangan Persib Bandung atas Persikabo 1973 Dipuji Luis Milla, Begini Katanya

“Langkah selanjutnya kita akan siapkan kompetisi, karena di kompetisi nanti ada Piala Indonesia, dan nanti kami akan lebih fokus untuk perkembangan pemain yang cedera,” ucap Robert.