Ikut Latihan Perdana bersama Persib, Ciro Alves Langsung Disambut Meriah Bobotoh

Pemain anyar Persib, Ciro Alves. (foto: istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG – Stadion Persib yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, pagi tadi nampak berbeda. Ratusan Bobotoh menyambut pemain anyar Persib Bandung, Ciro Alves.

Ya, Ciro Alves hari ini mulai bergabung dalam sesi latihan yang digelar di Stadion Sidolig, Kota Bandung. Kahadirannya mendapat sambutan hangat dari bobotoh yang menyaksikan sesi latihan skuad pangeran biru.

Tribun utara Lapangan Persib itu terlihat hampir dipenuhi Bobotoh yang hadir. Nama Ciro Alves tak henti-hentinya disebut Bobotoh.

Baca Juga:  Hadapi Borneo FC, Persib Niat Raih Poin Penuh

Mereka sepertinya sudah tak sabar menyaksikan penampilan Ciro berseragam ‘Maung Bandung’. Dalam latihan bersama Persib Bandung, Ciro Alves mengenakan kostum bernomor 10.

Seperti diketahui, latihan tadi pagi, dipimpin langsung pelatih Robert Alberts dibantu asisten pelatih Budiman Yunus dan pelatih kiper Luizinho Passos. Selain Ciro Alves, striker David da Silva juga terlihat sudah bergabung bersama tim.

Pemain bernama lengkap Ciro Henrique Alves Santi Ferreira e Silva ini sempat didampingi secara khusus oleh salah satu staf pelatih. (red)

Bagikan: