Ini Bek Sayap Yang Sedang Seleksi Di Persib

JABARNEWS | BANDUNG – Bek sayap, Ardi Idrus jalani seleksi di Persib Bandung. Sebelumnya pelatih Persib, Mario Gomez sempat mengatakan jika Senin (19/03/2018) akan ada bek sayap kiri yang menjalani seleksi bersama Persib. Teka teki itu terjawab ketika Ardi bergabung dan langsung menjalani uji coba bersama skuat Maung Bandung menghadapi Maung Anom di Stadion Arcamanik, Bandung, Senin (19/03/2018). Saat bermain Ardi terlihat memakai jersey Persib bernomor punggung 29.

Baca Juga:  Kecewa Laga Persib-Persiwa Ditunda, Ratusan Bobotoh Gelar Aksi

Berdasarkan penelusuran, musim lalu Ardi Idrus memperkuat PSS Sleman. Dia bergabung ketika pertengahan musil Liga 2 2017 lalu. Setelah tidak dipertahankan PSS Sleman, Ardi sempat mencoba peruntungannya dengan mengikuti seleksi di PSMS Sleman, tapi tidak jadi direkrut. Pemain kelahiran Ternate 1993 ini juga pernah bermain untuk Kalteng Putra pada 2016 silam.

Ini pada uji coba tersebut, Gomez menurunkan pemain-pemain yang tidak bermain saat berhadapan dengan Arema FC dan menit mainnya kurang. Tidak cuma Ardi, disesi latihan ini striker Persib, Jonathan Bauman pun mulai menjalani latihan, namun masih terpisah. Bauman menjalani latihan bersama pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya di pinggir lapangan. Begitu pula dengan Victor Igbonefo yang masih menjalani latihan secara terpisah ditemani fisioterapi Persib, Benidiktus Adi Prianto. Sementara pemain yang bermain full 90 menit kemarin menjalani latihan ringan di pinggir lapang.

Baca Juga:  Cedera, Igbonefo Tetap Gabung Latihan Kebugaran

Di laga uji coba ini, pemain trial lainnya Bobby Satria terlihat masih mengikuti uji coba bersama Persib. Padahal Gomez sendiri sudah menegadkan jika pihakya telah memilih M.Al Amin Syukur Fisabillah atau Sabil ketimbang Bobby.  (Ati)

Baca Juga:  Pelatih Persib : Persiraja Sudah Beruban Anak Asuhnya Dihimbau Waspada

Jabarnews | Berita Jawa Barat