Lawan Persija, Persib Tampil Dengan Kekuatan Penuh

JABARNEWS | BANDUNG – Hadapi Persija Jakarta pada laga pekan ke-23 Liga 1 2018 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9/2018), Persib Bandung dipastikan tampil dengan kekuatan penuh. Menjelang duel Maung Bandung kontra Macan Kemayoran, tidak ada pemain Persib yang dibekap cedera ataupun absen karena akumulasi kartu kuning.

Penterjemah Persib yang juga asisten pelatih Persib, Fernando Soler mengatakan menjelang laga yang disebut-sebut sebagai laga el classico Indonesia itu pasukannya dalam kondisi oke dan siap tempur, termasuk pemain pelapis.

Baca Juga:  Persib U-18 Rencanakan Gelar Tiga Laga Uji Tanding

“Kita tadi sudah coba sama Febri kelihatan dia sudah baik, kondisinya sudah oke. Sebelas pemain yang kita siapkan juga dalam kondisi oke. Termasuk juga pemain cadangan, semua sudah siap,” kata Soler kepada wartawan, Kamis (20/9/2018).

Soler sendiri ogah mengomentari tim berjuluk Macan Kemayoran itu diputaran kedua ini. Terlebih mengenai perubahan pemain asing meraka. Dimana diputaran kedua ini mereka merekrut playmaker, Renan Silva. Disebutkan Soler yang dihadapi Persib nanti merupakan tim Persija bukan pemainnya.

Baca Juga:  Persib Mulai Seleksi Pemain Baru

Soler pun memastikan pihaknya sudah cukup tahu mengenai permainan Persija yang selalu mengandalkan sayapnya. Meski begitu Soler mengaku tak khawatir karena Persib juga punya pemain sayap bagus.

“Ya kita sudah tahu mereka selalu mengandalkan pemain sayap. Tapi kita juga punya pemain bagus, bisa kita di garis permainan mereka. Mudah-mudahan pemain kita bisa main enjoy, saya pikir tidak masalah,” tegasnya.

Baca Juga:  Isi Liburan, Kiper Persib Bandung I Made Wirawan Memilih Pulang Kampung

Soler berharap,pertandingan nanti dipimpin wasit yang menjunjung tinggi sportifitas. Karena bisa saja, pengadil lapangan bersikap tak adil kepada salah satu tim di laga tersebut.

“Iya itu mungkin masalah non teknis, mudah-mudahan saja nanti bisa datang wasit bagus dan fairplay,” pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat